12. Perkara Pingsan

56 20 4
                                    

Tok Tok Tok

"Non Izy " teriak bi Sumi dari luar pintu kamar Litzy. Suara bi Sumi yang keras membuat Chaemy yang mendengarnya terbangun. Chaemy melihat jam weker di nakas yang menunjukan pukul 6.30.

Kenapa Chaemy nginap disana? Jadi, mamanya Chaemy nelpon kalo mereka gak pulang karena nginap di suruh nginap sama orang yang nikahan.

"Anjirr, woy kebo bangun woy" Chaemy mengoncang-goncangkan tubuh Litzy dengan panik.

"Apaan sih lo ganggu tau gak" Litzy pun melanjutkan tidurnya kembali.

"Udah jam setengah tujuh curut" Ucapan Chaemy sontak membuat Litzy langsung bangkit dari tidurnya.

"Lo kok gak bilang dari tadi sih" Mereka berdua sudah seperti orang kesetanan yang berlarian kesana kemari.

"Gue juga baru bangun" Chaemy mengambil seragamnya dan pergi mandi secepat kilat, saat keluar ia melihat Litzy yang sudah memakai seragamnya.

"Lo kok udah seragaman si bo" herannya. Lima detik kemudian Chaemy langsung menutup hidungnya

"Jorok banget sih lo bo, jadi cewek itu ha-"
Ucapan Chaemy harus terhenti karena Litzy memotongnya.

"Udah jangan banyak bacot lo cepetan" Litzy langsung mengambil kunci motornya dan turun.

"Tungguin gue napa dah" Chaemy mengambil tasnya dan segera menyusul Litzy.

🍃🍃🍃

Sean yang sedang memainkan hp di kelasnya merasa sangat risih. Bagaimana tidak, Kesya memandangnya seperti orang kelaparan.

"Bisa gak sih lo jauh-jauh dari gue" ucap Devan tajam.

"Ih kamu kok gitu sih beb" Kesya kemudian bergelanjut manja di lengan Sean. Sean pun langsung menghempaskan tangan Kesya, membuatnya memonyongkan bibirnya di buat-buat.

"Eh bibir mercon, mulut lo gak usah sok monyong-monyongin, gue cabein baru tau rasa lo" Kenneth yang baru datang langsung mencibir Kesya.

Kesya yang tidak terima dengan perkataan Kenneth pun membalasnya "Gak usah ikut campur lo Ken"

"Siapa suruh lo kayak tante-tante kurang belaian" jawab Kenneth santai membuat semua orang yang ada di kelas itu tertawa.

Kesya yang semakin kesal langsung berdiri dan menunjuk Kenneth. "Jaga ya ucapan lo"

"Guys, tante lagi marah nih" teriak salah satu siswa membuat suasana kelas yang sedikit menegang itu kembali di penuhi tawa ejekan.

"AKH" teriak Kesya frustasi dan langsung keluar dari kelas itu. Revano yang menyaksikan dari tadi hanya tersenyum miring melihat kelakuan teman-temannya.

🍂🍂🍂

"Ini semua gara-gara lo tau gak?" Litzy menatap kesal Chaemy karena mereka berdua sedang berdiri di lapangan yang begitu terik.

"Loh kok gue sih, lo aja yang kebo" ucap Chaemy tak terima.

"Kalo aja lo gak ngajak drakoran sampe tengah malam pasti kita gak bakal gini" cerocos Litzy.

"Malah panas lagi, lagian masih pagi juga" lanjutnya menggelap keringatnya.

"Udah deh bo, jangan marah-marah mulu muka lo dah tua tu" canda Chaemy. Litzy hanya menatapnya datar.

From Dream To You (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang