Happy Reading
Alfian POV
Pekerjaan ku akhir-akhir ini memang sedang banyak-banyaknya, bukan sedang sayang-sayangnya loh ya hehehe. Ada beberapa masalah keuangan di Bank yang harus aku tangani sendiri. Sampai hari ini aku nggak sempat pulang ke rumah dan lebih memilih pulang ke tempat Arga yang lebih dekat dengan Bank.
Meskipun aku tak pulang, aku tetap menghubungi istriku agar ia tak cemas menanti kepulangan ku.
"Sayang, aku menginap di rumah Arga ya," pamitku kepada istriku.
"Lha terus baju kamu gimana Mas?" tanya Rani.
"Nanti aku beli aja di dekat Bank kan ada toko pakaian, santai aja yank," jawabku.
"Yaudah semangat ya sayang kerjanya," semangat dari Rani adalah obat paling mujarab untuk semua lelahku.
"Makasihhh sayang, yaudah aku tutup ya, Assalamualaikum,"
"Waalaikumsalam,"
Setelah menutup telepon, aku kembali berkutat dengan laptop. Kini aku hanya bersama Arga. Aji entah kemana, katanya sih ada acara gitu, entahlah.
"Beneran nggak pulang?" tanya Arga.
Aku mengangguk karena tak mau mengalihkan pandangan dari laptop.
"Nggak usah forsir tenaga kali Al," ujar Arga.
"Nggak kok, ini nanti kalau udah Maghrib aku pulang, kamu nggak apa-apa kan kalau pulang jam segitu?" tanyaku.
"Ya nggak apa-apa dong, ini juga bagianku masih banyak banget," jawabnya.
Setelah semua pekerjaan selesai, kami pun pulang untuk melanjutkan pekerjaan lain yang masih terbengkalai.
******
"Tahu nggak kenapa aku mati-matian untuk menyelesaikan semua pekerjaan ini?" ujarku kepada Arga.
Seketika ia menoleh karena merasa aneh dengan perkataanku.
"Kenapa?"
"Aku ingin membawa istri dan anakku liburan. Udah lama kita nggak liburan ke luar kota, pengen refreshing aja," jawabku.
"Pantas saja kerja kayak orang kesetanan gitu," canda Arga.
Aku pun tergelak mendengar candaannya.
Ketika aku dan Arga sedang asyik melihat streaming bola di laptop, tiba-tiba ada notifikasi muncul di handphone ku.
Nomor asing??
Ngirim gambar??
Buka nggak ya??
Kalau nggak dibuka bikin penasaran
Tapi kalau isinya aneh-aneh gimana??
Yaudah lah aku buka
Dan ternyata isi fotonya adalah..........
******
Hari ini hari Jumat, itu artinya ia akan masuk kantor untuk menagih laporan keuangan yang akan diaudit.
Aku berencana untuk menanyakan foto-foto semalam sama Rani.
Ku lihat ruangannya masih kosong, berarti dia belum datang. Ku putuskan menunggu di ruanganku. Tetapi sebelumnya aku titip pesan kepada temannya.
"Nanti kalau Rani datang, suruh ke ruanganku ya," pintaku kepada Fina, teman satu ruangan dengan Rani
"Iya Pak,"Sepuluh menit berlalu, dan Rani tak kunjung datang. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Seorang Akuntan 2 ✔
ChickLit"Auditing dan Akuntansi itu selalu berkaitan dan nggak akan bisa dipisahkan," "Seperti kita," "Maksudnya?" "Kita itu akan selalu berkaitan dan nggak akan bisa terpisahkan. Yang bisa memisahkan kita hanya takdir Allah," Setiap rumah tangga pasti me...