Epilog

747 29 0
                                    

Epilog

Pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang yang saling mencintai dan mengasihi.

Pernikahan adalah menyatukan dua insan yang memiliki pemikiran berbeda.

Pernikahan tidak akan lengkap tanpa adanya ujian, apakah pasangan itu mampu melewati jalan terjal sebuah pernikahan atau menyerah di tengah jalan.

Badai, semua orang akan takut kalau membicarakan badai yang akan menghantam mereka.

Tetapi, Alfian dan Rani membuktikan sebesar apapun badai yang menghantam pernikahan mereka, cinta tetap dapat mengalahkan badai tersebut.

Badai pasti berlalu

Karena mereka percaya akan ada kemudahan setelah kita mendapat ujian atas hidup kita.

Ini bukanlah akhir kisah Alfian dan Rani, tetapi ini akan menjadi lanjutan hidup mereka yang bahagia tanpa seorang pun tahu akhir kisah mereka nanti seperti apa.

Cinta yang berawal dari Pramuka berakhir di Akuntansi.

Cintaku Seorang Akuntan

Tak ada yang dapat memahami takdir Allah, dua sejoli yang awalnya tak mengenal sekalipun, kini disatukan dan menjadi satu keluarga yang utuh dilengkapi oleh hadirnya dua harta berharga berwujud anak.

Alfian dan Rani undur diri sejenak

Sekian dan Terimakasih

Nantikan cerita-cerita ku yang lain yaaaa

See you soon.............

Cintaku Seorang Akuntan 2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang