LavenderWriters Project III Present
Better With Love © Group 4
Part 03 — Created by HNF27_704
▪︎▪︎▪︎
Audrey tiba di sekolah tepat 5 menit setelah bel masuk berbunyi. Tampak di gerbang sekolah ada beberapa anak osis yang tengah menjalankan tugas mereka untuk mendisiplinkan para siswa yang selalu melanggar aturan sekolah dan satu orang guru bertubuh gempal yang tengah menegur seorang siswa tak jauh dari gerbang sekolah.
Audrey berjalan melewati pagar sekolah dengan wajah tanpa dosanya, ia mengabaikan tatapan beberapa anak osis yang menatapnya tajam namun tak berani untuk menegur karena takut terkena bully dari Catherine dkk yang pernah mereka rasakan beberapa hari yang lalu.
"Hey kamu!" panggil seseorang dari arah belakang Audrey saat dirinya sudah berjalan beberapa meter dari gerbang sekolah
Audrey membalikkan badannya, dapat ia lihat seorang guru yang bertubuh gempal tengah berjalan menghampirinya dengan wajah marahnya.
"Kamu enggak liat ini jam berapa? Kenapa kamu terlambat?" tanya guru itu saat sudah berdiri 1 meter di depan Audrey.
"Telat bangun Bu," jawab Audrey sambil cengengesan.
Guru itu menggelengkan kepalanya saat mendengar jawaban anak didiknya itu, "pulang saja. Kamu sudah terlambat 5 menit dan sesuai dengan peraturan sekolah siswa yang terlambat tidak akan di perbolehkan masuk walau hanya 1 menit sekalipun!" terang guru bertubuh gempal itu yang merupakan salah satu guru bahasa indoseia di SMA ini yang terkenal karena sikap disiplinnya.
"Ih kok gitu sih bu, kan kata ibu juga waktu itu lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali," ucap Audrey sambil menekankan peribahasa yang ia katakan.
"Ini sudah peraturan sekolah, jangan membantah!"
"Ih si Ib..." ucapan Audrey terpotong oleh panggilan dari seorang anak osis yang memanggil guru di depannya
"Iya sebentar," jawab gutu itu sambil melihat ke anak osis yang memanggilnya itu.
"Udah lah saya mau urus yang lain, sekarang kamu ke toilet perempuan dan bersihkan toilet sampai bersih." kata Guru itu sebelum akhirnya pergi meninggalkan Audrey
"Ogah banget gue bersihin toilet," gumam Audrey yang langsung pergi dari sana.
"Cepat bersihin sana! Saya ngawasin kamu," teriak Guru itu yang mendengar gumaman Audrey.
Mau tak mau Audrey akhirnya pergi menuju toilet sekolah yang besar, karena mau tak mau ia harus bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat.
.
.
."Kenapa lo?" tanya Vanca yang sedari tadi memperhatikan Audrey yang terlihat kesal.
"Gue dihukum sama Bu Gentong," jawab Audrey yang masih memasang wajah kesalnya. Audrey menopang dagunya menggunakan satu tangan, mereka sekarang sedang menunggu pesanan mereka datang.
"Kenapa emang?" tanya Alea.
"Kesiangan?" tanya Erin.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...