BWY;07

124 14 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With Love © Group 4

Part 07 — Created by lindraVey

▪︎▪︎▪︎

Audrey sedang menonton di kamarnya, setelah pulang sekolah tadi dia langsung menonton karena tidak ada kesibukan lainnya.

Tok..tok..tok

"Masuk mbok," timpal Audrey.

Pintu kamar Audrey terbuka menampakkan mbok Neneng.

"Ada temen non di luar," ucap mbok Neneng.

Audrey menghentikan makannya, "temen aku yang mana? Cewek apa cowok?" tanya Audrey.

"Cowok non," jawab mbok Neneng.

Audrey mengernyitkan dahinya dan langsung pergi ke bawah.

Audrey membuka pintu dan melihat sosok Bastian sedang duduk di atas motornya.

"Bastian? Ngapain lo kesini?" tanya Audrey.

Bastian tersenyum, manis sekali.

"Emang salah gue ke rumah pacar gue sendiri?" tanya Bastian yang membuat Audrey kikuk.

"Gak salah sih, hem yaudah lah masuk," ucap Audrey.

Bastian mengangguk.

Audrey menghela nafasnya, bisa-bisa nya ada cowok ke rumahnya. Ini memang bukan bagian dari rencana hidup Audrey.

"Bas?" panggil Audrey.

"Iya?" jawab Bastian.

"Kan lo udah disini, temenin gue nonton di atas aja, tanggung gue belom selesai nonton nya," ucap Audrey.

"Oke, gak papa," saut Bastian. Audrey tersenyum lalu mengajak Bastian ke kamarnya.

"Mbok nanti bikin minum ya," ucap Audrey pada mbok Neneng.

Audrey membuka kamarnya, Bastian sedikit menganga karena melihat kamar Audrey yang berbeda dari kamar cewek lainnya.

"Ini kamar lo?" tanya Bastian.

"Kenapa emang?" tanya Audrey.

Bastian menggeleng, kamar Audrey sangat biasa, bahkan b aja. Tak banyak pernak-pernik dan tidak terlalu girly tapi terlihat mewah.

Audrey membiarkan pintu terbuka, karena bagaimanapun mereka berdua bukan pasangan sah.

Audrey mengajak Bastian duduk di sofa depan tv kamarnya.

"Nonton apa?" tanya Bastian.

"Drakor," jawab Audrey.

"Lo suka Drakor?" tanya Bastian yang sedikit tak percaya.

"Lumayan, tapi yang horor doang sih," ucap Audrey.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang