LavenderWriters Project III Present
Better With Love © Group 4
Part 09 — Created by lindraVey
▪︎▪︎▪︎
"Kalau cuma ngomongin bisnis doang, kenapa mesti ajak Audrey sih Pa?" tanya Audrey yang masih heran dengan Papa nya yang tiba-tiba mengajak dirinya untuk makan diluar.
Harison menoleh pada anak gadisnya, "setelah setahun lebih ini kali pertama kita makan di luar bareng kan?" tanya Harison yang membuat Audrey lagi-lagi terdiam.
"Terus, kamu cantik pakai dress, kenapa kayak gak nyaman gitu?" tanya Harison.
Audrey menoleh cepat, "ini bukan style aku Pa, terus ini dress ginian gimana coba Papa belinya?" tanya Audrey.
"Ya Papa beli pake uang lah," jawab Harison.
Audrey memutar bola matanya jengah, "maksud aku kok bisa pas di tubuh aku?" tanya Audrey.
"Kamu kan anak Papa," jawab Harison.
Audrey menghela nafasnya, ini kali pertama Audrey dengan Papa nya bisa seakrab ini setelah tragedi perceraian orang tuanya, yang membuat Audrey sendiri terpuruk dan ditambah berita bahwa Harison punya istri lagi.
Dan itu di sembunyikan selama 15 tahun lamanya. Dan Audrey masih belum tahu, apa selama ini Mamanya mengetahui itu atau tidak?
"Tadi aku lihat Darel," ucap Audrey sambil menatap jalan.
Harison langsung menoleh, "dimana?" tanya Harison terkejut.
"Di restoran tadi," jawab Audrey.
"Terus? Kamu ngomong sama dia?" tanya Harison.
Audrey menggeleng, "gak sampe ketemu, aku kehilangan jejak," jawab Audrey.
"Kemana lagi dia sekarang!" gumam Harison yang tidak bisa didengar oleh Audrey.
Mereka kembali terdiam dan tenggelam dalam pikiran masing-masing.
Jalanan malam yang lumayan macet membuat Audrey lelah dan ingin cepat-cepat sampai di rumah dan tidur.
Besok Minggu, jadi dirinya bisa molor sampe sore.
.
.Kantuk Audrey hilang seketika saat dirinya sampai di kamar, "kok gue pengen nonton ya?" gumam Audrey.
Audrey menghidupkan tv di kamarnya dan keluar dari kamarnya untuk mengambil camilan.
"Non," panggil mbok Neneng.
Audrey menoleh pada mbok Neneng, "iya? Kenapa mbok?" tanya Audrey.
"Bapaknya ada gak?" tanya mbok Neneng.
"Udah pulang, ada di ruang kerja kayanya," jawab Audrey.
Mbok Neneng mengangguk.
"Emang kenapa mbok?" tanya Audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...