BWY;12

105 9 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With You © Group 4

Part 12 — Created by HNF27_704

▪︎▪︎▪︎


Celotehan demi celotehan para siswa terdengar di sekitar sekolah, mulai dari gerbang masuk, lapangan, koridor sekolah sampai ke kelas XI IPA B.

Dan semua topik yang mereka bicarakan adalah tentang kedatangan salah seorang siswa baru yang katanya memiliki wajah yang tampan nan rupawan juga dari kalangan berada.

Namun dasar nya Audrey yang cuek dengan sesuatu yang berbau gosip, membuatnya terlihat biasa saja tak seperti teman sekelasnya yang sangat heboh.

Sambil menunggu bel masuk berbunyi, Audrey memutuskan untuk mengerjakan PR matematika yang belum ia kerjakan karna tadi malam ia mabuk berat.

Selang beberapa menit, bel masuk berbunyi berbarengan dengan Audrey yang baru saja menyelesaikan PR nya.

"Pagi semua," sapa Bu Henny, wali kelasnya yang baru saja masuk ke kelasnya sendirian.

"Pagi!" jawab seisi kelas kompak.

"Seperti yang banyak di bicarakan para siswa, sekolah kita kedatangan murid baru yang akan masuk ke kelas kita," terang Bu Henny.

Semua siswa kelas XI IPA B kecuali Audrey menjadi heboh karena ternyata murid baru yang di gadang-gadang memiliki paras yang sangat tampan itu akan masuk ke kelas mereka.

"Ayo nak silahkan masuk," perintah Bu Henny sambil melihat pada pintu kelas yang terbuka lebar.

Semua siswa di kelas itu langsung memusatkan atensi mereka pada pintu kelas mengikuti sang wali kelas.

Tak lama, terlihat sosok pria tinggi dengan badan tegap dan wajah tampan dengan rahang yang kuat berjalan memasuki kelas dengan senyum tipis di bibirnya.

Semua atensi di kelas itu termasuk Audrey yang mulai penasaran akan visual seorang murid baru itu, memperhatikan setiap pergerakan yang di lakukan pria itu dengan ekspresi yang bermacam-macam ada yang tampak takjub, biasa saja dan ada juga yang melihat pria itu dengan wajah tanpa minat.

'Tampan' itulah kata pertama yang muncul dalam pikiran Audrey.

Seketika keadaan kelas menjadi ramai saat siswa baru itu sudah berdiri tepat di depan kelas dengan senyum kecil di bibirnya.

"Wah gans banget anjirr!!"

"Justin Bieber aja kalah!"

"Lebay lo pada, gantengan gue kali!"

"Sirik aja lo!"

"Biasa aja kali, gantengan pacar gue!"

"Hidung gue gak mimisan kan?"

"Berisik lo pada, gantengan gue dimana-mana??"

"Nikmat mana yang kau dustakan? Udah ada si cantik Audrey, sekarang dateng si Tampan!"

"Jangan bawa-bawa nama gue!" teriak Audrey saat nama nya di bawa-bawa dalam celotehan tidak jelas teman sekelasnya.

"Sudah diam!" teriak Bu Henny membuat semua siswanya yang semula ribut menjadi diam seketika.

"Perkenalkan dirimu," perintah Bu Henny ada Pria itu dengan nada yang kembali lembut.

"Nama saya Sean Alden Wesley," kata lelaki tampan itu.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang