LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 41 — Created by lindraVey
▪︎▪︎▪
Setelah sekolah gempar akibat rekaman penangkapan Erin, dan berita bahwa Erin pelaku dari penyebab Audrey kecelakaan, Audrey menjadi tenang.
Sudah sepekan berlalu, Audrey tak lagi mempermasalahkan kejadian dari masa lalu.
"Drey, gue minta maaf sama lo," ucap Erin.
Audrey diam, memang sekarang dia sedang berkunjung ke Erin.
Erin dijatuhi hukuman 6 tahun penjara, orang tua Erin pun tak bisa berbuat banyak, karena anaknya memang dibuktikan bersalah, dan apalagi ternyata orang tua Audrey lebih handal dalam bidang seperti ini.
"Gue udah maafin lo," jawab Audrey.
Erin Menatap Audrey, "KALAU UDAH MAAFIN GUE KENAPA LO MASUKIN GUE KE PENJARA?!!"
Audrey tersentak, Erin tiba-tiba langsung menyerang Audrey.
"AW!!"
Ruang kunjungan di buka, dan polisi penjaga langsung masuk.
"Mati lo sialan!!"
Audrey tak bisa banyak berbicara, "lepa—sin gue!"
Polisi penjaga itu melepaskan Erin dan memborgolnya kembali.
"Mbak, sebaiknya keluar. Kondisi tahanan memang mempunyai gangguan," ucap polisi itu.
Audrey yang tak tau menahu hanya menatap Erin dan mengelus lehernya, lalu Audrey keluar.
Setelah 5 menit menunggu akhirnya polisi penjaga tadi keluar, "Erin emang kenapa, Pak?" tanya Audrey yang penasaran.
"Gangguan psikologis tahanan rendah, kemungkinan bisa dipindahkan ke rumah sakit jiwa," jawab polisi itu.
Audrey melongo, "serius?" tanya Audrey.
Polisi mengangguk.
Audrey terduduk.
"Sebaiknya Mbak pulang," ucap polisi.
"Iya, Pak," timpal Audrey yang masih tak percaya.
Erin benar-benar berambisi sehingga membuat dirinya sendiri gila.
Audrey pergi dari kantor polisi.
Audrey pulang memakai mobilnya, di jalan Audrey masih memikirkan nasib Erin, mau bagaimanapun Audrey masih tak tega melihat Audrey yang akan masuk RSJ.
Tapi mau bagaimana lagi.
"Mungkin udah takdirnya," gumam Audrey.
.
.
.Malam Minggu, Audrey sudah mempunyai rencana untuk kumpul bersama sahabat-sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Airin, Nova dan Oliv.
Mereka sekarang sudah berkumpul di cafe yang sedang tren saat ini.
"Habis kelulusan muncak mau?" tanya Airin.
"Ide bagus!" timpal Oliv.
"Ajak Sean sama yang lain juga mau?" tanya Nova.
"Wah boleh tuh," ucap Audrey.
"Hello, guys!!"
Empat cewek itu memandang ke arah empat lelaki yang sedang berdiri di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...