LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 24 — Created by Nmsrrrr374
▪︎▪︎▪
Sampai rumah Audrey langsung ke kamarnya dan mandi lalu ganti dengan pakaian santainya.Setelah selesai Audrey langsung rebahan di kasur Queen size nya, sambil menatap langit langit dan memikirkan kejadian hari ini dimana ia melihat Darel tapi belum sempat bertemu.
'Apa gue nanya ke Aqila aja?' batin Audrey.
Tapi pikirannya berkata lain, "Ga mungkin gue nanya sama Aqila, gengsi dong."
Akhirnya Audrey lebih memilih nanti saja memikirkannya, dia sangat lelah hari ini, apalagi dengan kejadian pagi di kantin.
Tanpa sadar Audrey pun ketiduran karena mungkin kelelahan.
20.00 WIB
"Kak Audrey ayo makan malem sudah ditunggu sama mamah papah," panggil Aqila dari luar.
Namun tidak ada sahutan sama sekali, Aqila berniat masuk ke kamarnya Audrey, dan kebetulan pintunya tidak di kunci saat ini.
"Ternyata kak Audrey tidur," gumam Aqila.
"Kak, bangun dulu, kita makan malem dulu," ucap Aqila dengan lembut sambil mengguncangkan sedikit kakinya.
"Enghh, apasi lo, ganggu gue tidur aja!" jawab Audrey kesal dengan suara khas bangun tidur.
Aqila hanya tersenyum dan berkata, "Makan malem dulu kak, udah di tunggu dibawah."
Audrey berdecak kesal, "Iya bentar lagi gue turun, mau cuci muka dulu, keluar sana." jawab Audrey dengan sedikit ketus dan mengusir Aqila dari kamarnya.
Sebenarnya Audrey males makan malem apalagi ada wanita itu, ya Mama tirinya. Audrey sangat tidak suka pada wanita itu.
"Audrey ayok makan dulu nak." ucap Mama tirinya itu dengan lembut, namun Audrey tetap tidak suka, ia menganggap bahwa dia hanya pura pura baik padanya.
Audrey tidak menjawab dia hanya diam sambil berjalan menuju kursinya yang berada di samping Aqila.
Audrey memulai makannya dengan santai seolah-olah tidak ada orang disana, selain dirinya.
Selesai makan Audrey pun hendak berbalik ke kamarnya yang berada di lantai atas, namun ketika dia menginjakan kakinya di anak tangga ke 1, Papa Audrey memanggilnya.
"Audrey! Apakah kamu tidak melihat ada kami disini? hah?!" bentak Harison karena dia emosi melihat tingkah laku anaknya yang tidak menganggapnya sama sekali.
"Sudah mas, sabar mungkin Audrey masih mengantuk dan mau kembali tidur." ucap Dela itu sambil mengelus punggung Harison agar sedikit lebih tenang.
"Hufttt, anak itu memang susah di atur." setelah bicara seperti itu Harison pun kembali duduk.
Audrey dari tadi hanya melihatnya tidak niat untuk menjawabnya, Malas sekali.
Audrey melanjutkan jalannya menuju kamarnya lalu mengunci pintunya, agar Aqila tidak bisa masuk lagi.
Audrey mengambil HP nya yang tadi di simpan di Meja, Dia membuka lockscreen nya lalu membuka aplikasi whatsapp karena ada notif dari Sean dan Erin, pertama Audrey buka dari Sean dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...