LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 21 — Created by lindraVey
▪︎▪︎▪
"Selamat pagi Audrey? Hem lo udah masuk? Rencananya hari ini kita bertiga mau jenguk lo."Audrey terkejut dengan kedatangan Erin dkk.
"Hem, gue udah sembuh," jawab Audrey.
"Hem, kantin yuk?" ajak Erin.
Audrey mengangguk.
Mereka berempat pergi ke kantin bersama.
Setelah beberapa hari jarang terlihat, sekarang tatapan murid lainnya kembali tertuju pada mereka berempat.
Tak lama setelah itu mereka berempat sampai di kantin.
"Makan apa? Biar gue sama Lea yang pesen," ucap Vanca.
"Bakso aja," jawab Erin.
"Iya bakso aja," sambung Audrey.
"Oke! Kalian tunggu disini ya," ucap Lea.
"Lo beneran suka sama Sean?" tanya Erin tiba-tiba.
Audrey menatap Erin, "iya." jawab Audrey tanpa ragu.
Erin tersenyum, "hem lo gak ada niatan buat mainin dia kan?" tanya Erin.
"Gue gak mau mainin cowok kayak dia, dari awal gue lihat dia gue jatuh cinta. Dan jatuh cinta gue itu bertahan sampai sekarang," jelas Audrey.
Erin mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Hem, lo marah sama gue?" tanya Audrey.
Erin menatap Audrey kemudian terkekeh, "gue? Marah sama lo? Santai aja kali. Sean masa lalu gue, udah gak usah di pikirin."
Audrey bernafas lega karena Erin tidak marah,"bagus deh kalau gitu."
"Btw maaf ya kita gak jenguk lo, soalnya gue tiap pulang sekolah sekarang mesti tepat waktu, bokap gue marah-marah terus," ucap Erin.
"Gak papa," ucap Audrey sambil tersenyum tanpa menaruh rasa aneh.
Tak lama kemudian Vanca dan Lea datang bersama ibu kantin yang membawa nampan berisi empat mangkuk bakso dan es teh.
"Hem, gue laper banget ini!"
Audrey menaruh cabe dan saus serta kecap ke dalam bakso nya.
Audrey mengaduk bakso itu dan bersiap menyantap bakso yang menggugah selera itu.
"Audrey!"
Audrey meletakan kembali sendok baksonya dan menatap Sean yang tiba-tiba memanggilnya.
"Ish! Apa?" tanya Audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...