LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 27 — Created by HNF27_704
▪︎▪︎▪Kini semua sudah lengkap, pemeran utamanya telah muncul dengan tatapan yang tidak percaya juga. Soria membungkam mulutnya melihat siapa yang ia lihat sekarang.
Darel dan Soria tengah berdiri berhadapan dengan keluarga baru Harison.
"Mama," ujar Audrey memecahkan keheningan.
Soria menatap Audrey dan air mata yang ia tahan seketika luruh.
Audrey berjalan mendekati Soria dan langsung memeluknya erat seakaan mengartikan jika ia tak ingin jauh dengan Soria untuk ke dua kalinya. Dan Soria, dia juga tak kalah erat memeluk putri kecilnya yang sudah tumbuh menjadi gadis cantik.
Sedangkan Darel, ia terus menatap Harison dengan tatapan yang sulit di artikan. Tak berbeda jauh dengan Deren, Harison juga menatap Deren dan Soria yang tengah memeluk putri sulungnya dengan buliran air mata yang membasahi pipinya—secara bergantian.
"Papa?" gumam Darel sambil menatap Harison dengan mata berbinar, di mata itu terdapat banyak perasaan, senang, haru dan kecewa bercampur menjadi satu.
"Darel," ucap Harison sambil berjalan mendekat ke arah Darel.
Namun Darelmalah berjalan mundur seakaan menghindar dari Harison.
"Papa, Papa kenal temen Aqila?" tanya Aqila yang masih bingung dengan keadaan pasalnya ia tidak tau jika Darel, yang ia anggap sebagai sahabatnya ternyata adalah saudara tirinya sendiri.
"Aqila, kita ke Villa aja ya," ajak Dela sambil mencoba membawa Dela pergi.
"Mah, Ibu itu ibunya Kak Audrey?" Aqila kembali bertanya sambil menahan tangan Ibunya agar tak membawanya pergi dari tempat itu.
Tak ada yang menjawab, Aqila melihat Soria yang masih berpelukan dengan Audrey lalu melihat Darel yang berdiri berhadapan dengan Harison.
"Jadi, Darel..." ucapan Aqila terhenti saat melihat Darel yang melihatnya juga.
.
.
."Drey, cepet keburu penuh!" ujar Sean yang sudah kesal menunggu Audrey yang belum juga membereskan PR nya yang akan ia kumpulkan sesudah istirahat nanti.
"Bentar dikit lagi!" Ucap Audrey yang masih fokus mengerjakan PR nya, atau lebih tepatnya menyalin PR Sean.
"Dari tadi bentar terus, Drey," kesal Sean sambil mendengus.
"Udah nih, udah!" kata Audrey sambil membereskan bukunya dan Sean kedalam tasnya.
"Ayo!" kata Audrey sambil menarik tangan Sean menuju ke kantin.
Sudah 7 hari sejak pertemuan Audrey dan keluarga barunya dengan Soria dan Derel di puncak, dan kini Audrey sudah tau dimana Soria dan Darel tinggal berkat dirinya yang merengek ingin tinggal bersama Soria namun Harison melarangnya, alhasil Soria hanya memberikan alamat rumahnya pada Audrey. Namun sampai saat ini ia belum mendatangi rumah ibunya itu.
"Sean, duduk di sana," kata Audrey sambil menunjuk sebuah meja di sudut kantin yang kosong.
Sean mengikuti arah tangan Audrey, lalu mengangguk mengiyakan.
Audey berjalan mendahului Sean menuju meja kosong tadi. Sedangkan Sean mengikuti Audrey dari belakang sambil mengedarkan pandangannya, namun netranya menangkap siluet Erin dkk yang tengah melihat ke arah Audrey dan meja di sudut kantin itu secara bergantian sambil tersenyum Smirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...