LavenderWriters Project III Present
Better With Love © Group 4
Part 08 — Created by HNF27_704
▪︎▪︎▪︎
"Untuk pelajaran kali ini cukup sekian dan terimakasih." pamit Pak Ginanjar—guru fisika— sambil berlalu dari kelas XI IPA B.
Setelah kepergian Pak Ginanjar, semua siswa kelas XI IPA B langsung berhamburan keluar dari kelas untuk pergi ke kantin, toilet atau bahkan ke taman sekolah hanya untuk mengobrol biasa.
Namun beda dengan Audrey yang memilih untuk diam di kelas sambil memainkan hp nya.
Audrey mengeluarkan headset dari tasnya dan langsung memasangnya pada hp dan telinganya. Setelah itu ia menelungkupkan kepalanya di balik lipatan tangannya lalu mulai menutup matanya untuk masuk ke alam mimpinya.
Namun Sebuah notifikasi dari sebuah pesan muncul membuat Audrey langsung membuka kembali matanya dan langsung melihat pada hp nya. Sebuah pesan dari Erin...
Erin
Online
Drey, lu gak ke kantin?To Erin
Lagi malesSetelah membalas pesan dari Erin, Audrey kembali menelungkupkan kepalanya dibalik lipatan tangannya dan mencoba kembali memejamkan matanya. Namun lagi-lagi sebuah notifikasi terdengar dari hp nya.
Dengan kesal Audrey melihat hp nya kembali, dilihatnya pesan dari Bastian yang menanyakan keberadaannya sekarang.
Audrey memutuskan untuk tak membalasnya, ia memilih untuk mematikan hp nya lalu kembali menelungkupkan kepalanya sambil memejamkan matanya.
Selang beberapa menit sebuah suara keresek terdengar berisik di mejanya membuatnya mendongakkan kepalanya dan melihat apa yang membuatnya terganggu kali ini.
Dilihatnya sebuah keresek hitam berada tepat di mejanya dan seorang pria yang duduk di kursi yang berada di depannya tengah menyunggingkan senyum padanya.
"Gak bisa ya biarin gue tidur dengan tenang di kelas?" tanya Audrey dengan nada ketus.
Bastian mengangkat alisnya tak mengerti. Ya, pria yang duduk di depan Audrey adalah Bastian pacar barunya.
"Udah ah sana pergi gue mau tidur," kesal Audrey sambil menelungkupkan kepalanya.
"Makan dulu Drey, lo belum makan kan?" tanya Bastian.
"Udah," jawab Audry yang masih menelungkupkan wajahnya.
"Kapan?"
"Tadi pagi," jawab Audrey.
"Itu mah tadi, lo makan siang dulu," ucap Bastian.
"Ihhh gue mau tidur bukan mau makan!" teriak Audrey sambil mengangkat kepalanya kesal.
"Makan dulu baru tidur," ucap Bastian.
"Jangan so ngatur!" kata Audrey dengan nada ketus.
"Gue gak maksud ngat..." ucapan Bastian terhenti dengan suara gebrakan dari Audrey yang kadar kekeselannya sudah sampai ke puncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...