BWY;23

72 8 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With You © Group 4

Part 23 — Created by HNF27_704

▪︎▪︎▪

Audrey sampai di sekolah lima menit sebelum bel masuk berbunyi.

"Drey!" Panggil seseorang saat Audrey baru saja keluar dari mobilnya.

Audrey membalikkan tubuhnya dan mendapati Erin yang tengah berdiri di belakangnya.

"Ngantin pagi yuk," ajak Erin sambil menggandeng tangan Audrey agar mengikutinya..

"Vanca ama Lea mana?" tanya Audrey saat ia tidak melihat 2 sahabatnya.

"Udah di kantin."

"Ouh yaudah."

Mereka berdua berjalan beriringan menuju ke kantin dengan tangan yang masih bergandengan.

"Rin mana Vanca ama Lea? katanya udah di kantin?" tanya Audrey saat ia tak melihat keberadaan Lea dan Vanca di kantin yang hanya di huni beberapa orang saja.

"Gak tau, paling ke toilet dulu," jawab Erin.

"Udah duduk aja dulu," lanjut Erin sambil menyeret Audrey di meja kantin yang ada di pojok kantin.

Audrey hendak mendaratkan bokongnya dikursi, namun niatnya terhalang oleh panggilan dari Sean dari pintu kantin.

"Paan sih teriak-teriak?" tanya Audrey yang kembali berdiri tegap.

"Hehe, gue cuma mau bilang kalo gue bawa makanan buatan," kata Sean yang sudah berdiri di depan Audrey dan Erin.

"Terus?"

"Katanya lo mau nyicip."

"Oh iya gue lupa, yaudah sini gue mau makan, gue belum sarapan," ucap Audrey.

"Makanannya di tas kelas, di tas gue jadi makan di kelas aja sekalian biar gak bolak balik."

"Ok." Audrey sudah mulai berjalan pergi meninggalkan Erin, namun langkahnya terhenti saat Erin memanggilnya.

"Drey, kan lo mau sarapan sama gue."

"Eh iya gue lupa!"

"Gimana sih lo?!"

"Drey ayo," ajak Sean sambil menatap Erin dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Nanti siang aja gue makan makanan lo, kasian Erin."

"Nanti dingin gak enak."

"Iya juga," Audrey tampak berpikir harus makan dengan siapa hingga akhirnya netranya menangkap sosok Lea dan Vanca.

"Rin lo sama Lea ama Vanca ya, gue duluan," kata Audrey.

Audrey berjalan mengikuti Sean meninggalkan Erin tanpa menunggu jawabannya.

Sedangkan Erin hanya mendengus kesal sambil menatap nyalang pada punggung Audrey dan Sean.

"Ko si Audrey malah sama si Sean sih?" tanya Lea yang sudah berdiri di samping Erin.

"Gagal gara-gara malaikatnya dateng!" jawab Erin ketus.

"Tenang masih ada satu lagi," ujar Vanca sambil mengerlingkan sebelah matanya.

.
.
.

Bel istirahat sudah berbunyi dari tiga menit yang lalu, dan para siswa sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang mengobrol ria, berselfi, merias diri, ngantin dan masih banyak lagi.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang