LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 33 — Created by lindraVey
▪︎▪︎▪
Sean masuk ke dalam kelasnya dan Sean melihat ada Ryan di bangkunya sedang duduk.
"Ngapain lo di kursi gue?" tanya Sean.
"Idih, galak bener masih pagi juga, gue ada info menarik," ucap Ryan.
"Gimana-gimana?" tanya Sean.
"Gini ya, lo bayangin Audrey kecelakaan kan? Di berita semalam kan katanya mobil Audrey itu di posisi ketiga, otomatis Audrey itu nabrak. Tapi lo bayangin Deh, mobil Audrey itu setau gue selalu di service, rem nya mantap. Gue udah pernah nyoba, itu mobil mahal gitu—"
"Jadi intinya apa sih? Lo ngomong panjang lebar?" tanya Sean kesal.
"Dengerin gue dulu cubluk!" kesal Ryan.
"Iya, lanjutin," ucap Sean mengalah.
"Lo bayangin, masa mobil Audrey gak bisa ngerem? Pasti ada kesalahan deh," ucap Ryan.
Sean mengeraskan rahangnya, Sean sudah tau ini perbuatan siapa.
"Ryan, ayo cek cctv!"
"Telat! Gue udah dapet," ucap Ryan sambil mengeluarkan flashdisk dari kantongnya.
"Wih, ini beneran? Gilak ah lu," ucap Sean menggelengkan kepalanya kagum.
"Hati-hati, ini gue dapet dari laptop bokap gue, ternyata bokap gue juga disuruh buat nyari tau siapa dalangnya," ucap Ryan.
"Bokap lo? Bokap lo kan udah jadi kepala, kok masih nugas?" tanya Sean yang bingung.
"Audrey kan anak om Harison, Om Harison itu temen bokap gue," jawab Ryan.
"Tapi, sebenarnya gue udah tau sih ini perbuatan siapa," ucap Sean.
"Gue juga tau, gue lihat dari cctv ini," jawab Ryan.
"Erin?" tanya Sean.
"Kok bisa tau?" tanya Ryan.
"Selama gue dateng disini, dan Audrey jarang main sama mereka jadi Erin dan temen-temennya selalu berusaha bikin Audrey celaka," jawab Sean.
"Erin? Gue pernah di jadiin mangsa sama dia. Erin itu bukan lagi manusia kayanya, tapi lo tau? Bokap dia kan orang berkuasa," ucap Ryan.
"Percuma kalau bokap nya berkuasa tapi kelakuan anaknya begitu," ucap Sean.
"Ya udah, jadi gimana? Mau kita duluan yang bongkar atau sekalian polisi yang nangkap?" tanya Ryan.
"Kita duluan lah, kita tunggu dulu Audrey sadar, dia habis operasi," ucap Sean.
"Kasian gue, oh ya nanti habis pulang sekolah anak kelas juga mau jenguk Audrey," ucap Ryan dan Sean mengangguk.
.
."Kalau kita ditangkap polisi gimana? Gue takut sumpah!"
"Udah deh lebay banget, bokap gue pasti bakal nyelesain ini," ucap Erin menanggapi pertanyaan dari Vanca.
"Tapi lo tau siapa bokap Audrey kan? Dia kan direktur lebih berkuasa dari bokap lo," ucap Alea.
"Yang ngasih ide duluan siapa?" tanya Erin.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...