LavenderWriters Project III Present
Better With Love © Group 4
Part 06 — Created by Nmsrrrr374
▪︎▪︎▪︎
Setelah sibuk dengan pikiran dan otak, Audrey kembali ke dirinya seperti biasa. Audrey yang tak memperdulikan omongan orang dan tak ingin di ganggu orang. Audrey memilih melupakan apa yang terjadi daripada mengenang semua itu.
Seperti pagi ini, Audrey bersiap ke sekolah. Meski malas tapi ia mau tak mau harus sekolah.
Tanpa sarapan dulu Audrey langsung menancapkan gas mobilnya menuju ke sekolah.
Audrey tiba di sekolah tepat saat bel masuk berbunyi.
Ia pun berjalan cepat agar segera sampai kekelasnya sebelum guru datang.
Namun itu sia sia ternyata guru itu sudah duduk mantap di bangku guru."Kenapa kamu telat audrey?" tanya guru itu yang melihat audrey berdiri didepan pintu dan berjalan mendekat.
"Karna saya baru datang," jawab audrey santai.
"Sudah saya malas berdebat dengan kamu audrey! sekarang kamu bersihkan kamar mandi!" titah guru tersebut.
"Siap laksanakan," kata audrey seraya hormat kepada guru itu.
Teman teman kelas audrey hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat aksi Audrey setiap harinya.
Audrey melangkah menuju toilet, dimana tempat dirinya di hukum, sebenarnya ada rasa malas yang bergejolak di tubuh nya, namun ia harus bertanggung jawab atas kesalahan nya.Saat Audrey berjalan di koridor sekolah nya, tanpa sengaja ia menabrak tubuh kekar cowok dengan berpenampilan badboy, Audrey berdecih melihat nya, beda dengan cowok itu, seperti nya ada rasa yang beda di hatinya.
"Nama lo siapa?" tanya cowok itu sembari mengunyah permet karet.
Audrey memutar bola matanya jengah, ia membalas sapaan tangan itu, "Audrey."
"Bagus, owh iya, nama gue bastian" Audrey tersenyum tipis, cowok itu melenggang pergi membuat Audrey bernafas lega.
Setelah cowok itu pergi, Audrey melanjutan aktivitas jalan nya yang sempat terhenti karena tanpa sengaja menabrak cowok yang baru Audrey kenal.
"Cowok badboy." gumam Audrey
Audrey tidak pergi ke toilet, melainkan pergi ke tempat dimana semua murid mengisi perut nya yang lapar, yak kantin.
Audrey mendudukan bongkong nya di kursi yang masih kosong, ia mengeluarkan ponsel nya di saku bajunya, Audrey mengaktifkan ponsel nya dan melihat sosial media.
Audrey memesan beberapa makanan di kantin, setelah memakan beberapa porsi makanan yang bisa di bilang banyak, tanpa sadar, Audrey tertidur di kursi yang ia duduki. Sampai-sampai jam istirahat pun, Audrey masih setia dengan tidur nya, hari ini melelahkan untuk nya.
"Audreyy! lo kok tiduran disini sih?" tanya Vanca, mereka bertiga baru saja datang ke kantin karna waktu istirahat tiba, di kelas mereka menunggu keberadaan Audrey, tapi nyatanya Audrey tertidur di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...