BWY;05

136 16 1
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With Love © Group 4

Part 05 — Created by lindraVey

•••

Sejak pagi tadi Audrey diam. Mood nya masih sangat jelek, hingga pertanyaan atau panggilan dari orang pun hanya di hiraukan.

"Drey? Ada temen lo diluar," ujar cewek kelas Audrey.

Audrey tak menjawab dan langsung bangkit menemui orang yang mencarinya.

"Kita nungguin lo dikantin, kenapa lo? Lagi ada masalah?" tanya Vanca.

"Apa lo lagi galau gara-gara putus sama Vero?" tanya Alea.

"Lebay ah putus doang kayak gini," timpal Erin yang langsung Audrey tatap.

"Gak usah sok tau. Gue lagi males sekarang, jangan ganggu gue dulu," ucap Audrey yang kembali masuk ke kelasnya lagi.

"Loh? Audrey putus sama Vero?" tanya Alea.

"Mungkin," jawab Erin.

"Tapi kayaknya bukan itu deh. Tapi kenapa dia sensi banget gitu?" tanya Vanca.

"Hem, udahlah kita biarin aja. Nanti juga baik sendiri," ucap Erin.

Vanca dan Alea mengangguk-angguk seolah mengerti, lalu mereka bertiga kembali kek kelas mereka yang tak jauh dari kelas Audrey.

Mereka memang tidak sekelas, Audrey di kelas 11 A Dan mereka bertiga di kelas 11 C.

.
.
.

Audrey berjalan menuju parkiran, jam pelajaran sudah selesai. Mood Audrey masih tidak bagus, ia berniat langsung pulang.

"Drey?" panggil seorang cowok yang membuat Audrey langsung berbalik.

Vero, Audrey menatap Vero. "Apa lagi sih? Hubungan kita udah berakhir! Lo gak usah sok deket lagi sama gue!" ucap Audrey dengan penuh penekanan.

"Lo kenapa?" tanya Vero yang ingin tau kenapa dengan Audrey hari ini.

"Apa peduli lo kalau gue kenapa-kenapa? Gak usah lagi sok peduli, kita sekarang gak ada apa-apa. Dan gue minta jangan ikut campur dalam semua masalah gue," ucap Audrey.

Audrey berniat masuk ke dalam mobilnya.

"Oke, gue ikhlas dan gue gak lagi berharap sama lo. Tapi asal lo tau, lo berubah sejak temenan sama cewek bertiga itu. Lo gak kayak Audrey yang pertama kali gue liat," tutur Vero yang membuat Audrey menghentikan aksinya membuka pintu mobil.

Audrey kembali menatap Vero, "lo gak tau apa-apa. Jadi berhenti omong kosong!" kesal Audrey.

Audrey masuk ke dalam mobilnya dan langsung menjalankan nya menuju ke rumah.

Vero menatap sendu ke arah mobil Audrey yang sudah keluar dari lingkungan sekolah.

"Lo baik, tapi baik lo udah ketutup sama kegilaan yang bikin hiduplo jadi kayak gini," gumam Vero.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang