LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 31 — Created by HNF27_704
▪︎▪︎▪
Pagi ini Audrey bangun dengan perasaan senang setelah kemarin malam ia dan keluarga barunya bisa menjadi akur berkat Soria dan Darel.
Audrey turun dari lantai dua menuju ke meja makan yang sudah diisi oleh Harison, Dela dan Aqila. Sedangkan Darel dan Soria sudah pulang sejak tadi malam karena paginya Soria harus bekerja, karena tidak mungkin Soria berangkat dari sini sebab akan memakan banyak waktu karena jarak tempat ia bekerja yang cukup jauh dari sini.
"Pagi," sapa Aqila dengan nada cerianya, saat Audrey baru saja duduk di sampingnya.
"Pagi," jawab Audrey tak kalah ceria.
Harison dan Dela yang melihat perubahan di diri Audrey hanya tersenyum syukur.
"Kamu mau makan apa? Sini Mama ambilin," ujar Dela sambil melihat Audrey lembut.
Audrey tersenyum lalu mulai menyebut sebagian makanan yang ada di meja makan untuk ia nikmati pagi ini.
Mereka makan dengan keadaan hening, tak ada yang bicara. Hanya ada suara dentingan sendok serta garpu dengan piring di ruangan itu.
Setelah semua selesai dengan sarapan paginya, satu persatu diantara mereka meninggalkan rumah kecuali Dela.
.
.
."Napa lu senyam-senyum sendiri?" tanya Sean yang baru masuk ke kelas sudah di suguhkan dengan Audrey yang senyam-senyum sendiri.
Audrey yang mendengar suara Sean hanya melirik sekilas lalu membuka hp nya hanya untuk melihat pesan yang masuk ke hp nya.
Ada beberapa pesan masuk dari Erin dkk yang mengajaknya bolos hari ini, dan Airin dkk yang mengajaknya ngantin bersama saat istirahat nanti.
Sean yang merasa terabaikan langsung duduk di samping Audrey, dan tanpa sengaja matanya melihat pesan dari Erin dkk.
"Lo mau bolos?" tanya Sean sambil melihat Audrey dengan satu alis yang terangkat.
"Hah?" tanya Audrey sedikit kaget karena tak menyadari jika Sean duduk di sampingnya.
"Lo mau bolos?" ulang Sean
"Enggak, gue mau kembali ke diri gue yang dulu yang gak kenal namanya bolos plus clubbing."
"Bagus," ujar Sean sambil menghadiahi Audrey dengan acungan jempol tangannya.
Setelah menolak ajakan dari Erin dkk, dan menyetujui ajakan dari Airin dkk, Audrey langsung menyimpan hp nya di dalam tasnya karena guru mata pelajaran pertama sudah masuk ke kelas.
Audrey fokus memperhatikan pelajaran kali ini dengan serius sampai tak terasa bel istirahat sudah berbunyi sekitar 8 menit yang lalu, tapi guru yang tengah mengajar di kelasnya belum juga keluar dari kelasnya.
"Bu, bel istirahat udah bunyi dari tadi Bu," ujar salah satu teman sekelas Audrey yang mewakili kejenuhan teman-temannya.
Guru itu melihat pada jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya yang sudah sedikit keriput.
"Kalo begitu, kita akhiri pertemuan kita kali ini. Sampai jumpa di pertemuan berikutnya," kata Guru itu sambil merapikan alat mengajarnya lalu berlalu pergi keluar kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...