BWY;36

70 4 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With You © Group 4

Part 36 — Created by N

msrrrr374

▪︎▪︎▪

Audrey berdiri depan cafe tersebut menunggu Sean memutar mobilnya dari parkiran.

Setelah bertemu dan berbincang dengan Vanca dan Lea Audrey langsung mengajak Sean pulang karena ia tidak membawa kendaraan.

"Semoga rencana ini berhasil, deh," gumam Audrey

Selama di perjalanan Audrey hanya diam karena ia merasa lelah hari ini. Sean mengerti apa yang dirasakan Audrey. Ia tau bahwa Audrey masih shock dan tidak percaya bahwa orang-orang yang pernah sangat ia percaya malah berusaha membunuhnya. Audrey dan Sean, senasib karena pernah dikecewakan oleh Erin.

Sampai rumah Audrey langsung masuk dan menyapa keluarganya yang sedang mengobrol di ruang keluarga.

"Hallo Pah, Mah," sapa Audrey sambil tersenyum.

"Aqila gak di sapa?" ucap Aqila sambil mengerucutkan bibirnya.

"Hallo Aqila, hahah," sapa Audrey diiringi tawa di akhir kalimatnya.

Harison dan Dela yang melihat mereka berdua tersenyum penuh arti.

"Kamu dari mana, Drey? Kok, baru pulang?" tanya Harison pada Audrey.

"Dari cafe, Pah, ketemu temen," jawab Audrey.

"Audrey ke kamar dulu, mau mandi," lanjutnya.

"Setelah itu turun biar makan malam ya, sayang," ujar Dela mendapat anggukan dari Audrey.

Audrey bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

Sampai kamar Audrey langsung menyimpan tas nya dan merebahkan dirinya di kasur Queen size nya sebentar.

Setelah merasa tidak terlalu lelah, Audrey pun bangkit dari kasurnya dan mengambil kimono nya lalu ke kamar mandi.

Usai mandi Audrey langsung turun ke bawah karena yang lainnya sudah menunggu untuk makan malam.

"Kakak lama banget mandinya," ujar Aqila

Audrey hanya terkekeh pelan lalu mendudukkan bokong nya di kursi dekat Aqila.

Mereka makan dengan tenang, sunyi tanpa suara selain suara dentingan piring dan sendok.

.
.
.

Selesai makan Audrey langsung kembali ke kamarnya. Ia ingin beristirahat namun sudah lama ia tidak menonton drakor, maka ia memilih melanjutkan hobinya yang tertunda.

Audrey yang sedang menikmat drakor yang sedang ditontonnya merasa terganggu karena ketukan pintu. Aqila muncul dengan cemilan sambil tersenyum.

"Boleh gabung?" tanya Aqila dan Audrey hanya terkekeh sambil mengangguk pelan.

Tidak terasa kakak adik itu sudah menghabiskan beberapa episode. Audrey melihat Aqila sudah mulai mengantuk, ia langsung memberhentikan film tersebut dan mematikan laptopnya. 

"Kenapa dimatiin, Kak?" tanya Aqila.

"Kamu udah ngantuk, sana tidur," jawab Audrey.

"Yahhh padahal aku kan belum ngantuk," ujar Aqila mengerucutkan bibirnya.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang