BWY;28

70 5 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Better With You © Group 4


Part 28 — Created by Nmsrrrr374


▪︎▪︎▪

Harison bingung kenapa mereka harus bertemu lagi? Dan Audrey pun ada disini sedang apa dia.

"Soria, sedang apa kamu disini? Dan kamu Audrey?" tanya Harison sambil melihat keduanya.

"Ini rumah saya dan Darel Mas, dan Audrey saya tidak tahu kapan dia kemari," jawab Soria .

"Aku baru aja dateng sebelum Papa dateng," Audrey ikut menjawab.

"Ya sudah, kalau gitu ayo kita pulang sekarang," ajak Harison pada Aqila.

"Kamu mau pulang kapan Audrey?" tanya Harison .

"Papa duluan aja aku mau bareng Sean," jawab Audrey sambil menatap Sean.

Mendengar jawaban Audrey, Harison langsung saja berjalan menuju mobilnya dan melajukan mobilnya ke arah rumah nya.

Sebelum pulang Audrey mau berpamitan dulu pada Mamahnya apalagi sudah terlanjur bertemu kan.

"Mah, Audrey pulang dulu ya," ucap Audrey sambil menyalami tangan Soria.

"Iya, Nak, apa kamu gak mau mampir dulu?" tanya Soria.

"Engga deh, Mah, lain kali aja lagian udah mau malem kasian Sean," jawab Audrey dengan senyuman.

"Yaudah hati-hati ya, Nak."

"Iya, Mah."

Sean menaiki motornya lalu menyuruh Audrey segera naik ke motornya.

Jalanan juga cukup sepi tidak seramai pagi mungkin karena ini sudah mau Malam.
Di perjalanan mereka sibuk dengan pikirannya masing masing, tidak ada yang memulai percakapan sama sekali. Sampai akhirnya sampai juga depan rumah Audrey.

"Makasih ya Sean, mau mampir dulu, gak?" tanya Audrey.

"Engga deh, udah malem gue mau pulang aja," jawab Sean.

"Yaudah hati hati," ucap Audrey.

Audrey tidak langsung masuk melainkan melihat dulu Sean sampai dia melajukan motornya.

Audrey masuk ke dalam dan tak ada orang, Audrey langsung beranjak naik ke kamarnya.

Sampai kamar Audrey langsung menyimpan tas Ransel nya dan mengambil handuk lalu ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah lengket.

Setelah selesai ganti pakaian Audrey ngambil HP nya lalu ia duduk di Sofa yang ada di kamarnya itu dan membuka aplikasi WhatsApp nya yang terlihat ada notif.

Ternyata Notif itu dari Erin dan Airin sahabat lama nya itu.

Pertama Audrey buka chat Erin yang isinya mengajak Audrey maen malam itu, tapi Audrey lagi lagi menolaknya karena ia rasa hari ini sangat lelah.
Tanpa disadari setelah Audrey sering bersama Sean ia mulai jauh dari Erin dan lainnya.

Audrey kembali dari room chat Erin dan membuka chat dari Airin.

💬Airin
online

P
Drey
Gue mau ngasih tau
Sebaiknya lo jauhin Erin
Dia punya rencana jahat buat lo.
Gue denger sendiri

Audrey bingung dengan isi chat dari Airin apa maksud nya itu? Tidak mungkin Erin sejahat itu walaupun Audrey tau kalau Erin licik tapi dia tidak mungkin punya rencana jahat sama Audrey.

04;Better With You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang