LavenderWriters Project III Present
Better With You © Group 4
Part 26 — Created by gloriarafael
▪︎▪︎▪
Sudah hampir sebulan ini, sepulang sekolah Audrey langsung pulang ke rumah. Entah setan apa yang merasuki tetapi ini adalah pengaruh positif dari Sean.
Siang ini Sean tengah mencomot cemilan Audrey yang tengah asik mengerjakan soal latihan yang Sean berikan. Hal ini terjadi karena Sean memaksa Audrey untuk belajar karena ujian kenaikan kelas semakin dekat.
"Ck! Gue bosen nihh," rengek Audrey menatap Sean yang memakan cemilannya sambil menonton TV di kamar Audrey.
"Woi, lu denger gue ga, sih?" tanya Audrey kesal.
Sean menatap Audrey malas, "Lo harus belajar!" Sean kembali memfokuskan pikirannya pada film yang ia tonton.
"Ck! Urusan lo apa sih?" tanya Audrey sangat kesal.
"Gue gamau nilai lu anjlok," jawab Sean masih menonton TV.
"Lah terus, hubungannya sama lo apa?"
"Ck!" Sean memperbaiki posisi duduknya menghadap Audrey, "kalau nilai lo anjlok, kita ga akan sekelas lagi. Gue ...,"
"Kenapa?" tanya Audrey penasaran.
Sean membuang napas kasar, "gue mau selalu satu kelas sama lo."
Seketika hati Audrey seperti dilumuri oleh lelehan coklat. Hangat, lembut dan manis luar biasa. Terlebih kini keduanya tengah bertatapan dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Sean."
"Hmm?"
'Ini gila, tapi gue jatuh hati sama lo.'
"Drey??" Sean membuyarkan lamunan Audrey.
"Ahh, hehe." Audrey mengusap wajahnya kasar.
Audrey kembali menatap Sean yang tengah tersenyum padanya. Sangat sulit bagi Audrey untuk tidak membalas senyuman itu.
.
.
.Setelah ikut makan malam di rumah Audrey, Sean langsung pulang ke rumahnya yang tak jauh dari sana.
"Audrey," panggil Dela saat Audrey ingin menuju kamarnya yang di atas.
Audrey menghela napas malas dan menatap Dela yang tengah bersantai bersama Harison dan Aqila.
"Ayo sini nak, ada yang mau kita diskusikan." Dela tersenyum hangat menyambut Audrey untuk bergabung bersama mereka di sofa itu.
Audrey berniat mengabaikan tetapi Aqila langsung menarik tangannya untuk duduk di sofa. Audrey hanya bisa pasrah.
"Besok kita ke puncak," ujar Dela antusias.
"HAH?!!" teriak Audrey dan Aqila bersamaan.
.
.
.Subuh ini rumah Audrey sudah sangat sibuk beraktivitas. Mbok Neneng dan Dela sibuk mempersiapkan liburan singkat mereka di puncak nanti.
Usai perdebatan semalam, Dela tetap menang dan akhirnya liburan singkat ini harus terjadi.
Jika di lihat-lihat, keluarga mereka sangat bahagia dan kompak karena Dela menyiapkan baju seragam.
"Bagaimana? Sudah siap ?!!!" tanya Dela sangat bersemangat dan mendapat sorakan dari Harison dan Aqila. Audrey masih membenci dengan Dela tetapi kali ini ia memilih diam dan ikut karena ia juga membutuhkan liburan walau hanya sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
04;Better With You✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Lintang ;Asisten: Gloria Kisah Audrey , gadis broken home yang menjadi seorang playgirl dan nakal. Masuk ke dalam lingkungan bebas dan membuat dirinya sendiri berubah 180°. Meninggalkan semua kisah hidup yan...