54. ini Akhirnya (ENDING)

120 1 0
                                    

54. Ini Akhirnya

NOW PLAYING || SEJEONG(세정) (gugudan(구구단)) _ If Only(만에 하나)

👆👆👆

Sambil putar lagu dimulmed, ya? Selamat membaca dan semoga kalian suka.

Aku harap feel-nya ngena😭

👇👇👇

👇👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"Ba--bagimana mungkin," Veera gelagapan sendiri. Begitu pula dengan suaminya yang sama kagetnya.

"Seharusnya kami tidak memercayaimu Alardo!" pekik suami Veera. Ia hampir saja kabur namun salah satu polisi menembak kakinya memuat pria itu tidak bisa berlari lagi.

"Arlan!!" teriak Veera tidak terima. "Jangan sakiti dia!"

Lantas para polisi memborgol kedua tangan mereka. Menyeret mereka secara paksa untuk keluar. Dan ternyata diluar sudah ada banyak sekali mobil patroli berjajar. Sedangkan Alardo melepaskan ikatan yang melilit tubuh Audrey.

"Akting lo keren. Ngalahin aktor Hollywood." cibir Alardo sambil menepuk pundak Audrey seraya tersenyum tipis.

Andrey terkekeh ringan. "Lo juga."

"Udah selesai sampai disini?" Alardo mengangguk mengiyakan. Alardo dan Audrey melangkah akan keluar dari gudang itu. Sebelumnya tatapan Alardo tak sengaja berpapasan dengan Veera. Tatapan yang menyiratkan kehancuran namun juga ada sesuatu di baliknya.

Ia tidak ingin memikirkan hal itu sampai panjang. Veera sudah tertangkap dan semuanya selesai begitu ia dijatuhi hukuman setelah sidang nanti. Akhirnya Alardo juga Audrey bisa bernafas lega. Mereka berdua bisa hidup tenang sekarang. Termasuk Audrey. Audrey harus mengambil semua haknya atas ayahnya Vanio.

"Lo bisa tinggal di mension gue." tawar Audrey. Alardo terkikik sebentar. Ia mungkin saja mau tapi ia sadar diri kok. "Nggak perlu. Gue bisa tinggal di apartemen."

"Yakin?"

"Emm."

Audrey mendadak serius. "Kalau lo sama Laura udah pisah, berarti beda cerita. Gue bisa nikung."

Alardo sontak menoleh cepat. "Enak aja. Kalau ngomong tolong dikondisikan. Gue nggak akan pernah pergi ninggalin Laura." tatapan Alardo menyiratkan keyakinan. Entah ia terlalu percaya diri atau apa yang penting Laura sudah menjadi 'milik' baginya.

"Sesuka hati lo aja." ia mendesah pelan. Mengomentari Alardo yang ada ia yang justru mengalah. Apa? Sejak Audrey berubah seperti ini. Yang pasti saat mereka memutuskan untuk berkerjasama melawan musuh yang sama.

Dari luar teriakan pilu terdengar keras. Itu suara Veera. Baru saja mereka berdua keluar dari gudang, Veera langsung teriak histeris seperti orang kesetanan. Terus memberontak bahkan menendang-nendang para polisi itu. Tidak mau dibawa masuk kedalam mobil.

Her Secret [ End & Completed ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang