Terik mentari seperti tak terasa di siang hari, musim dingin akan segera menyapa bumi di belahan utara. Karla bersiap - siap untuk menghadiri Apple music show malam nanti dan mempromsikan tiga lagu yang sudah dirilis dalam albumnya mendatang yaitu Cry for me, Easy dan Living proof menyusul Shameless dan Liar.
(sampe saat ini masih sangat menyesalkan kenapa tim Camila malah merilis tiga lagu susulan, padahal 2 single sudah sangat cukup untuk teaser album Romance 😪, jujur saja bahkan Shawn sendiripun terlihat sangat kecewa ketika Cry for me dan Easy keluar ditambah Living proof yang artinya membuat hampir separuh album keluar terlebih dahulu sebelum albumnya sendiri dirilis, belum lagi para leakers yang berusaha meleak lagu - lagu lain dan disebar dengan seenaknya oleh para haters, poor Camila, mahakarya indahnya harus dirusak oleh orang - orang tak bertanggungjawab😩).
Bersamaan dengan itu, acara Latin Grammy Award 2019 pun digelar dihari yang sama di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Namun sayangnya Karla tak bisa menghadiri acara award tersebut lantaran jadwal yang bentrok dengan acara promo lagu terbarunya di Santa Monica. Tapi hebatnya, ia berhasil membawa penghargaan 2 buah piala Latin Grammy lewat lagu berbahasa Spanyolnya berjudul "Mi persona favorita" yang merupakan lagu duetnya bersama Alejandro Sanz.
Wanita mungil itu tampak meluapkan kebahagiaannya yang mendalam atas apa yang ia raih berkat kerja kerasnya di industri musik dunia. Ia terlihat melompat - lompat seperti bocah kecil yang diberi sebuah hadiah.
"this is f**king grammy, oh my god" teriaknya.
Bayangan besar tiba - tiba muncul tak jauh dari kaki Karla berpijak, melihat dari gelagatnya tentu saja membuat wanita itu dapat dengan mudah menebak siapa orang yang datang tersebut. Ia segera membalikkan badannya kemudian berlari menghampiri lelaki yang tengah menghampirinya pula.
"baby....." teriak Karla sesaat sebelum akhirnya ia melompat pada pangkuan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...