Ketika mentari muncul dari sebelah timur, semburat cahayanya terlihat terang menyambut hari yang nampak cerah itu, suara burung pagi terdengar berkicau layaknya paduan suara yang saling bersahutan.
Karla yang telah terbangun lebih dulu nampak sudah mandi dengan handuk yang masih menempel di tubuhnya. Ia melangkahkan kakinya menghampiri sang kekasih yang terlihat masih pulas terlelap dalam alam mimpinya."hei you...., wake up!!" bisik Karla di telinga Peter.
Si bongsor langsung meresponnya ketika ia menangkap suara samar pacar mungilnya itu kemudian menariknya ke dalam pelukannya lalu menguncinya di bawah. Raut terkejut nampak terpampang di wajah Karla hingga secara reflek langsung memukul dadanya sambil mencubitnya.
"Shawnito....ugh" teriaknya.
"ouch....kukumu lumayan tajam sayang" protes Peter.Karla menghela nafas, "ini sudah pagi loh, dan aku sudah mandi" katanya sambil membetulkan handuknya yang melorot.
Peter sempat menahan tangannya dan memandang dua buah dada mungil yang segar berpuncak merah muda itu secara intens, begitu imut dan menggoda hingga ia sempat menjilat bibirnya sebelum akhirnya melahapnya rakus seraya mengemutnya pelan.
"ahhh Shawnito stop ohhhh, aku sudah mandi" protes Karla.Wajah cemberut terlihat ditunjukkan Peter setelah ia melepaskan gigitan kecilnya, "hmm kenapa kau tak menungguku, kan kita bisa mandi bareng sayang..." celetuknya kecewa.
Karla sedikit mengerling, "kan nanti kita akan berenang bareng" katanya.
"oh yes you're right, okay aku mandi dulu" Peter bersemangat membangunkan tubuh besarnya kemudian berjalan menuju kamar mandi.
Si mungil hanya melihatnya dengan wajah seperti menahan tertawa, "kau tak pernah berubah Shawnito" gumamnya sambil menarik handuknya kemudian berjalan menuju lemari untuk mengenakan pakaiannya.Beberapa jam setelah bersiap - siap, mereka meninggalkan hotel tersebut untuk berangkat menuju hotel lain di pinggir pantai Miami.
Mereka hendak merasakan liburan musim panas di sana setidaknya selama break tour meskipun hanya satu hari.
Peter mengangkat dua kopernya menuju sebuah hotel di South beach Miami, mereka melepaskan bajunya kemudian mengenakan pakaian renang. Karla terlihat menggunakan baju renang putih yang memperlihatkan tubuh semoknya sementara Peter nampak bercelana pendek hitam.Kedua tangan dengan ukuran yang jauh berbeda itu terlihat saling mengunci sambil berjalan menuju pantai bersama teman dan kru Peter. Ada perasaan tak nyaman yang berkecambuk di hati keduanya tatkala para papparazi yang selalu mengikuti mereka itu terlihat berlari mengejar mereka dan mengambil gambar serta video mereka.
Meskipun mereka berusaha untuk membiarkannya, tapi toh mereka tetap tidak nyaman diikuti dan difoto dengan jarak sedekat itu.
Peter memegang tangan kekasihnya untuk selalu dekat dengannya ketika sudah berada di dalam air, keduanya terlihat sangat mesra, ia bahkan sempat mencium pacar mungilnya itu cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...