Land in Miami

501 22 18
                                    

Udara panas terasa mendera tubuh Peter sesaat ketika ia mendarat di Miami, Florida, kampung halaman kekasihnya. Utamanya ketika musim panas yang masih berlangsung membuat suhu di sekitar semakin panas hingga tubuhnya tak pernah berhenti berkeringat.

Peter mendorong koper hingga gitarnya bersama para kru menuju hotel tempatnya menginap di Miami. Tak lupa ia segera menghubungi pacarnya ketika sampai di hotel. Tidak ada jeda untuk beristirahat, karena sore itu juga Peter akan mengadakan Q & A dan menggelar konser langsung pada malam harinya.

Suara riuh rumah keluarga Karla di Miami terdengar begitu bergemuruh, banyak saudara Karla yang berkumpul di sana, mulai dari adik hingga sepupu - sepupunya yang terlihat kompak bermain.
Peter sempat melakukan panggilan video padanya dan Karla menunjukkan seluruh keluarganya yang terlihat ramai.

"nanti malam aku akan hadir di show mu"ujar Karla.
"yah aku tunggu" jawab Peter.

Karla tersenyum, "aku bahkan menyiapkan kejutan untukmu" katanya.

"oh really, kejutan apa?" tanya Peter penasaran.
Karla tak menjawabnya, ia hanya mengatakan akan ada yang spesial untuk kekasihnya itu. Tentu saja hal itu membuat Peter bertanya - tanya dan tak sabar untuk segera mengetahuinya.

Ketika sore menyambut, Peter yang tengah bertegur sapa dengan para penggemarnya di ruang Q & A terlihat sangat berseri - seri, selain karena bahagia menyapa para penggemarnya, ia juga sangat excited dengan kejutan yang akan diberikan Karla.

Sementara itu, Karla tengah bersiap - siap untuk menonton kekasihnya, ia mengenakan jumpsuit berwarna putih tanpa lengan dengan dandanan rambut ikal.
Mama Sinu terlihat berdandan rapi dengan kostum hitamnya sedangkan Alejandro nampak bersiap dengan setelan kaos hitam yang sangat rapi mengingat konser calon menantunya tersebut sangat spesial.

Ketika waktunya tiba, rombongan keluarga Karla sudah berkumpul di backstage menuju bangku penonton khusus yang telah disiapkan oleh panitia tour Miami.

(Camila Cabello membawa rombongan keluarganya datang memberikan dukungan dan kejutan untuk Shawn Mendes di Miami pada tanggal 28 Juli 2019, semua keluarga yang terdiri dari orang tua Camila yaitu Alejandro dan Sinu, adiknya Sofia Cabello, abuela M...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Camila Cabello membawa rombongan keluarganya datang memberikan dukungan dan kejutan untuk Shawn Mendes di Miami pada tanggal 28 Juli 2019, semua keluarga yang terdiri dari orang tua Camila yaitu Alejandro dan Sinu, adiknya Sofia Cabello, abuela Mercedes beserta sepupu - sepupunya)

Gemuruh penonton sudah menggema di American Airlines Arena, Miami. Semua penggemar yang sudah tak sabar menanti munculnya sang idola terlihat histeris ketika sebuah suara terdengar dari backstage, yah suara Peter ketika mengucapkan "I love you" pada para penggemarnya membuat seisi arena begitu pecah.

Ketika Peter muncul, semua penonton yang hadir nampak bersorak semangat, beberapa diantaranya bahkan memuji betapa tampannya sang idola terutama ketika ia melepaskan kissbye nya.
"oh my god, he's so handsome..." teriak salah satu dari mereka.
"so cute..." teriak yang lain.

Tatapan Peter bergerak kesana kemari mencari seseorang, tentu saja ia mencari lokasi sang kekasih diantara kerumunan penonton dan tiba - tiba matanya tertuju pada seorang wanita berbaju jumper putih tanpa lengan dengan rambut bergaya "messy hair" dan berdiri tepat menghadapnya bersama keluarga besarnya.
Tanpa pikir panjang, Peter segera melambaikan tangannya, terlihat cairan bening hendak menetes di sudut matanya. Ia senang, bahagia dan terharu menyaksikan dukungan yang diberikan keluarga Karla untuknya, itu membuatnya merasa sangat berharga dan sangat dicintai.

My Best Friend is My PartnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang