Karla yang tengah merasa sendirian terlihat melamun di rumahnya ketika ia sedang tak ada jadwal Show, sesekali ia berjalan ke ruang keluarga dan duduk menghadap televisi. Mama Sinu nampak mengerutkan dahi melihat tingkah putrinya.
"Nak, kenapa kau terlihat boring sekali? Are you alright?" tanya Sinu.
"I'm okay mom" jawab Karla singkat.
"tapi kau terlihat gelisah sekali" tebak Sinu.
Karla menggelengkan kepalanya, "aku hanya tak enak hati, karena 3 minggu lagi aku akan ke Italia bersama Matthew" ucapnya.
Sinu nampak berfikir, "jika kau tak menyukainya, tak usah pergi" saran Sinu.
"tapi mom, Matthew memintaku menemaninya di sana sekaligus berliburan, kebetulan aku sedang tak ada acara. Aku sangat ingin ke sana selama liburan sebelum memulai kesibukan kembali pada album baru, tapi sedikit berat rasanya bersama Matthew" ungkap Karla.Sinu menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya, "terserah kau saja, apapun yang membuatmu nyaman, ehm ngomong - ngomong kau dan Peter masih tetap berhubungan baik kan...." ucapnya.
"tentu saja mom, bahkan kami memiliki rencana untuk kolaborasi kembali" tegas Karla.
"woah pasti amazing sekali, kapan rencananya?" tanya Sinu.
Karla menggelengkan kepalanya, "belum tau mom, saat ini Peter sedang sibuk merilis single barunya" jawab Karla setengah menekuk wajahnya.
"ohh okay, semoga kalian bisa segera merilis single kolaborasi kalian" ucap Sinu, "ehm tapi apa kau masih memiliki perasaan padanya?" lanjutnya.Karla menggelengkan kepalanya, "tidak mom, perasaanku sudah hilang, aku sudah tak memiliki perasaan apapun padanya" jawab Karla.
Sinu memandang raut wajah putrinya, "bohong, kau bohong sayang, kau masih mencintainya" tebaknya.
"tidak mom, aku....aku...tidak..." ucap Karla sambil terus menggelengkan kepalanya.
"jangan bohongi perasaanmu sayang, mama tau kau masih mencintainya" Ujar Sinu.
Karla terdiam sejenak lalu berucap kembali, "yah mom, kau benar..... aku masih mencintainya" katanya.Sinu mendekati putrinya kemudian mengusapnya dengan lembut, "kalian pasti akan bersatu suatu saat nanti, mama hanya ingin melihatmu bahagia" ujarnya yang disambut oleh pelukan yang Karla berikan untuknya.
"I love you mom" ucap Karla.
"I love you too sayang" jawab Sinu sambil mencium kening putrinya itu.***
Peter kembali ke Amerika selepas Tour Eropanya, ia merilis sebuah single terbaru bertajuk 'If I Can't have you', lagu yang ia tulis untuk mengungkapkan isi hatinya perihal hubungannya dengan Karla. Ia juga sekaligus membuat video klipnya.Sementara itu, Karla berlibur ke Italia bersama kekasihnya, ia berkeliling menikmati suasana klasik Roma dan sekitarnya, tempat yang sangat Karla inginkan untuk berlibur. Ia berkeliling ke museum, berjajan makanan khas hingga menelisik history Roma yang kaya akan sejarahnya di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...