Rabu, 12 November.

75 11 12
                                    

Gantian, sekarang biarkan KenXan bersenang senang, eakk 🙈👆

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa :)

Let's Go!
----------------------------------------

Sudah menjadi kebiasaan bukan kalau satu sekolah mempercayai rumor yang beredar begitu saja? Kalau begitu, kalimat tadi sama seperti apa yang sedang di alami oleh SMA Angkasa.

Begitu banyak rumor yang beredar mulai dari Adik kelas melawan Kakak kelas lah, keburukan geng, cerita palsu bahkan sampai jadian palsu juga termasuk ke dalam rumor ini. Rumor yang sedang di bicarakan hangat oleh satu sekolah.

Perlu di bertahukan bahwa penyebab rumor ini terjadi tak lain dari siswa siswi yang hobi sekali bergosip lalu memberikan berita itu kepada siswa siswi yang mengikuti eskul Jurnalistik.

Dan bodohnya, eskul tersebut menerima berita palsu yang nantinya akan mengadu dombakan siswa siswi disini.

Sekarang, rumor itu baru saja terjadi. Hari ini, Rabu, 12 November di parkiran sekolah sampai bagian koridor sekolah.

“wah! Jadi berita tadi pagi beneran? Bukan rekayasa semata doang?” tanya salah satu siswa tidak percaya.

“berita hot banget ini!”

“astagaa!! Cocok banget udah pasangan yang satu ini. Yang satu cantik dan yang satu gantengnya udah melebihi Jefri Nichol”

“GILA! Mereka kapan pacarannya sih?!”

“yah! Nggak terima gue, Kak Seaghan gue diambil sama cewe ular itu”

“pujangan hati gue pergi dongg!!”

Seruan dan bisikan yang membuat gendang telinga Regaza ingin pecah sekarang juga. Bagaimana tidak? Sepanjang mereka berjalan dari parkiran menuju koridor sekarang masih ada saja yang membicarakan rumor pagi ini.

Sebenarnya apa sih rumor yang membuat satu sekolah sampai sebising ini? Sepertinya rumor kali ini sangat menarik dari rumor biasanya.

“ini kenapa berisik banget sih?!” tanya Akbar kesal. “dari gue dateng sampai koridor barat juga masih aja berisik, heran” katanya lagi, sembari memijit batang hidungnya.

“gue tampan pagi ini” sahut Angga sok pedenya keluar.

Akbar yang melihat, mendadak ingin muntah di depan muka Angga sekarang juga. “mimpi lo gede banget kayak iler lo sendiri!” ujarnya kesal.

“karena itu kali” sahut Arthur yang menunjuk kearah Bos nya saat ini. Membuat kontak mata Angga dan Akbar mengikuti arah tunjukkan Arthur.

“wah, bener ini mah” ucap Akbar sempat terkejut. “pagi pagi udah ada berita hot aja nih! Seneng banget dah gue!” seru Akbar semangat empat lima.

“lagian itu kunti kenapa disitu sih? Dari tadi nempel mulu sama Bos, geli gue liatnya” bisik Angga pada Arthur dan Akbar.

Arthur mengangguk setuju. “mungkin mereka ngomongin Seaghan sama Bintang sekarang,” ucapnya dengan logika. “bukan ngomongin ketampanan lo Ngga!” ketusnya pada Angga.

Namun Angga tidak menanggapinya, matanya masih tertuju pada kedua pasangan itu. “gue heran, Seaghan betah gitu disamping dia? Bisa tahan gitu?” tanya Angga bingung.

“gue juga heran, kenapa Seaghan tiba tiba ngajak Bintang lagi berangkat sekolah bareng” tutur Akbar sama herannya dengan Angga. “masalahnya, ini Bintang man! Dia kan kalau udah begini bisa sebar gosip” katanya lagi.

Membuat Angga dan Arthur mengangguk setuju.

“hatinya gampang baper sih” cibir Angga sedikit tidak suka. Apalagi saat ini Bintang tiba tiba melingkarkan lengannya pada lengan Seaghan disana.

FRIENDSHIP : LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang