Fivers.

49 9 2
                                    


Semua hak yang selama ini kalian punya, akan kami rebut kembali. Sesuai pada tempat asalnya.
-Rorencia Syeril-


🎶 Play song Queen - We Will Rock You 🎶

Pagi pagi cerah begini, SMA Angkasa sudah di hebohkan oleh kedatangan kelima gadis yang cantiknya kelewatan. Ditambah lagi spanduk yang sudah bertengger di atas gedung sekolah mereka dengan megahnya.

Hal yang semakin membuat siswa siswi membicarakan kelima gadis ini. Mulai sejak tadi pagi. Mungkin sudah menjadi trending topik pertama di SMA Angkasa mulai detik ini.

Siapa sih yang tidak akan heboh ketika ada kabar bahwa geng baru baru saja terbentuk? Siapa juga yang akan melewatkan topik perbincangan ini untuk kalangan remaja seperti mereka? Kalau ada yang tidak tertarik, mungkin itu mustahil.

Spanduk besar dengan ukuran 50 x 200 cm. Berwarna merah gelap, dengan gelembung tiga dimensi bagian kiri tepat di atas tulisan nama geng mereka. Serta segitiga hijau tosca terang lengkap dengan perpaduan hitam yang mengikuti arah segitiga itu. Di bawah tulisan nama geng mereka. Fivers.

Pakaian sekolah yang sengaja di keluarkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian sekolah yang sengaja di keluarkan. Dengan satu kancing atas terbuka. Topi hitam dimiringkan, serta kalung perak yang tergantung di leher putihnya. Menarik perhatian satu sekolah.

Oh iya, jangan lupakan penampilan yang lainnya juga. Semua berkenakan jaket berwarna merah gelap dengan tulisan Fivers. Jaket yang dibuat dengan desain cukup menakutkan. Ada yang memakai riasan terlalu berlebihan, ada yang menaruh jaketnya di bahu bagian kanan, bahkan ada yang membawa bendera geng mereka.

Fivers. Geng perempuan. Beranggotakan lima orang. Geng yang baru baru ini di bentuk. Pagi ini lebih tepatnya. Dengan ketua mereka yang mengenakan kalung perak tadi. Turun dari mobil mereka dengan penampilan dan aura yang sangat menggoda sekali.

Sesekali mereka menampilkan aura mereka sendiri, seperti membuat diri mereka sendiri itu seksi. Banyak sorotan mata mulai melihat kearah mereka, mulai membicarakan mereka dan menanyakan geng mereka sekarang.

"Lo udah pada denger berita trending hari ini belum?" Xanna lebih membuka suaranya di tengah makan pagi mereka. Di kantin.

"Yang geng baru itu?" Allena menoleh pada Xanna dengan sendok berisikan bakso penuh di tangannya.

Xanna mengangguk singkat. "Gue denger, katanya gengnya yang pimpin anak baru itu. Yang jadi pelakor di rumah tangga gue," katanya.

"Syeril?" tanya Bulan. "Apa nama gengnya?" tanyanya.

"Fivers katanya," sahut Vioreen. "Anggotanya lima orang, mulai dari Syeril sama kedua temannya. Trus di tambah Bintang sama Mulan juga," jelas Vioreen.

"Kok lo tau Ren?" Allena sedikit terkejut mendengar jawaban Vioreen.

Namun Vioreen menghela nafasnya. "Udah hafal banget gue. Kayak ngapalin rumus Matematika gila. Nggak pagi, jamkos, sampai mau istirahat aja temen sekelas gue itu trus bahasnya. Kan bosen," ujar Vioreen.

FRIENDSHIP : LOVE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang