-Lupakan segala kesalahan mari kita kembali belajar saling mencintai-
❤LEARN TO LOVE AGAIN❤
❤
❤
❤Pagi ini seperti biasa Yeonjun akan menyiapkan sarapan serta makan siang untuk suami dan putranya. Ia mengerjakan semuanya sendirian tanpa dibantu seorang maid bukan karna suaminya tidak sanggup membayar tapi bagi Yeonjun ialah yg berkewajiban menyiapkan segala keperluan suami dan anaknya.
Ia menyayangi anak dan suaminya lebih dari apapun didunia ini karena baginya mereka adalah hadiah terbaik yg diberikan Sang Pencipta untuknya.
Click.. Yeonjun menutup kotak makan siang yg menandakan bahwa ia telah selesai.
"Saatnya membangunkan Yeonsu dan Soobin" ucapnya.
Saat akan melepas apronnya seseorang menahan kedua tangan Yeonjun dari belakang dan memeluknya. Yeonjun tersenyum kecil ia tau bahwa itu adalah suaminya, Choi Soobin.
"Hm kau sudah bangun ternyata" ucap Yeonjun tanpa membalikkan badannya.
Tak ada balasan karna Soobin sedang sibuk menghirup aroma tubuh istrinya. Bahkan tangannya sudah mulai menyentuh bagian lain dari tubuh istrinya.
"Bin geli hentikan" Yeonjun mengentikan tangan Soobin yg akan masuk kedalam kaosnya.
Soobin menatap dalam wajah Yeonjun dan mengecup bibirnya pelan.
"Pagi sayang" ucapnya dengan suara serak.
"Pagi juga untukmu" balas Yeonjun manis."Kau sudah bangun sepagi ini memangnya tidak lelah eum" tanya Soobin sembari menyingkirkan anak rambut didahi Yeonjun.
"Lelah? Tentu saja tidak" ucapnya semangat."Kalau begitu... " Grep..
Soobin mengangkat tubuh Yeonjun keatas meja dan mulai mendekatkan wajahnya.
"kita lanjutkan yg semalam bagaimana""Ini masih pagi sayang kau harus bekerja" ucap Yeonjun menyentuh pipi Soobin.
"Aku janji tak akan lama""Tap- eungh.. "
Yeonjun belum selesai berbicara tetapi suaminya sudah menciumnya lebih dulu dan melumat bibirnya pelan. Yeonjun yg terbuai pun mulai membalas ciuman Soobin. Semakin lama ciuman Soobin mulai turun keleher mulus milik Yeonjun.
"Eungh.. Bin" Soobin memasukkan tangannya kedalam kaos milik Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫