Learn To Love Again - 29

817 114 45
                                    

"Selamat pagi hyung" sapa Beomgyu saat memasuki ruangan Yeonjun dengan sigap ia mengganti bunga didalam vas dan mendudukan dirinya disamping tempat tidur Yeonjun.

"Hyung bagaimana kabarmu? Kuharap kau selalu baik dan kumohon bangunlah untuk hari ini kami semua merindukanmu" ucap Beomgyu sedih sembari menatap wajah damai Yeonjun dengan mata tertutup.

"Oia hyung kau ingat dulu kita sering sekali makan jelly ini tak kusangka ternyata Yeonsu juga menyukainya jadi kami membelinya tadi dan maaf hyung aku mengajaknya makan Ice Cream dua kali kemaren karna dia terus memangis.. "

"... Ia sangat merindukanmu hyung" tambah Beomgyu dengan air mata yg menetes

"Maaf hyung andai aku datang lebih cepat mungkin semua ini tak akan terjadi hiks.." sesalnya.

Tanpa Beomgyu sadari seseorang menatap mereka dari jendela sedari tadi.
"Hyung... "panggilnya.

"Taehyun-ah kau sudah datang ternyata" ucap Beomgyu sembari mengusap air matanya.

Beomgyu menggeleng ketika matanya bertemu tatap dengan Taehyun dan kembali menangis.

"Taehyun-ah bagaimana ini sudah seminggu tapi tak ada tanda bahwa Yeonjun hyung akan sadar" tangisnya.

"Yeonjun hyung pasti akan bangun kita tunggu saja, sudahlah jangan menangis" Taehyun memeluk Beomgyu berusaha menenangkan.

Sesungguhnya Taehyun juga merasa sedih tapi ia harus kuat karna Beomgyunya yg sangat rapuh sekarang.

"Andai saja aku tau dia hidup dalam kesakitan. Ini salahku Taehyun-ah harusnya saat itu aku melarang Yeonjun hyung untuk kenal dengan Choi Soobin dan andai saja aku datang-"

"Sstt hyung sudahlah... Ini bukan salahmu tak ada yg harus disesali karna tak ada satupun dari kita yg menyadari hal ini akan terjadi" Taehyun masih terus memeluk Beomgyu.

Flashback

Yeonjun yg sudah sangat lelah memilih untuk berhenti berjuang membiarkan rasa sakit memakan habis semangatnya.

"Baby ingin pergi sekarang eum..." air matanya mulai menetes.

"Maka bawa Mama bersama mu sayang., Yeonsu-ah... Mama minta maaf tapi m..ari kita berte..mu nanti di keh..idup..ppan yg lainnya. Selamat... Tinggal sayang" Setelah itu Yeonjun benar benar tak bisa merasakan tubuhnya lagi tapi ia mulai bisa merasakan sesuatu yg damai dengan mata tertutup.

Ia tak merasakan sakit bahkan terluka lagi hanya ketenangan yg dapat ia rasakan dunia yg terlihat gelap dengan mata terbuka justru terlihat sangat damai dan terang dengan mata tertutup. Yeonjun sudah siap merasakan akhir dari bukunya mungkin beberapa lembarannya telah menjadi origami yg indah sekarang.

Tapi bukan kah semua orang akan begitu pergi dengan luka dan akan kembali dengan ceria.





LEARN TO LOVE AGAIN ❤







"Hyung kau ingin pergi kemana? " tanya Taehyun saat melihat Beomgyu yg sudah siap dengan paddingnya.

"Aku ingin bertemu Yeonjun hyung"balasnya singkat.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang