"Berhentilah menangis aku akan mendapatkannya dan menghancurkannya perlahan seperti dia menyakiti mu"
Lia mengepal kuat tangannya ketika mengingat janji yg sudah diucapkannya. Tanpa kembali ke masa lalu pun Lia masih mengingat semuanya dengan jelas.
"Akan kuhancurkan dirimu Choi Soobin" monolognya penuh amarah.Lia meraih ponselnya untuk menghubungi nomor yg sudah tidak asing lagi baginya.
"Halo ada apa?"
"Terima kasih atas bantuanmu kemarin, .....Lee Daehwi"
"Apapun untuk mengancurkan mereka aku siap membantu mu nuna"
Mendengar ucapan Daehwi, Lia menampilkan senyum tipis dibibirnya.
"Sebentar lagi pria menjijikkan itu akan datang jadi sampai ketemu nanti" ucap Lia mengakhiri panggilannya.
Knock! Knock!
Lia membuka pintu dan seperti yg diharapkan Soobin sudah datang.
"Apakah masih sakit?" tanya Soobin pelan sembari menyentuh lembut pipi Lia.
Deg!
"Maafkan aku sayang kupastikan hal ini tak akan terjadi lagi" Soobin memeluk Lia
"Terasa sangat hangat dan menenangkan-Tidak! Sadarlah Choi Lia kau tak boleh sampai jatuh cinta padanya" batin Lia.
Pikiran dan hatinya seakan tak sejalan bukannya menjauh Lia justru membalas pelukan Soobin.
"Terasa membaik ketika kau disini" ucap Lia manja.
"Benarkah? Kalau begitu aku akan menemani mu malam ini" ucap Soobin tulus.-Lia menatap Soobin- "Janji?"
"Tentu saja apapun untukmu sayang" ucapnya sembari mengelus pucuk kepala Lia.❤
Beomgyu yg bermaksud untuk mengantar Yeonsu pulang justru melihat temannya yg menangis tersedu bahkan suaranya terdengar sangat menyakitkan bagi Beomgyu.
"Taehyun tolong bawa dia pergi sebentar saja" ucap Beomgyu pada kekasihnya.
Seakan mengerti Taehyun bergerak cepat
"Ayo kita beli ice cream" ajak Taehyun."Tapi Yeonsu harus izin mama terlebih dahulu" ucapnya
"Mama tak akan marah nanti samchon yg akan mengatakannya pada Mama" Taehyun berusaha menggandeng tangan kecil Yeonsu tapi pria kecil itu menolak dan berlari kearah Beomgyu."Samchon tolong katakan pada mama jangan menangis lagi dan sampaikan bahwa Yeonsu dan Taehyun samchon akan membawakan ice cream kesukaan mama" ucapnya.
Beomgyu dan Taehyun hanya bisa terdiam mendengar ucapan Yeonsu.
"Ingatlah Samchon sudah berjanji pada Yeonsu" Beomgyu hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Sialan Choi Soobin! Aku tak tau jika kau akan melakukannya sejauh ini" batin Taehyun.
Setelah kepergian Taehyun dan Yeonsu. Beomgyu masuk perlahan menuju Yeonjun yg sedang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫