Plak!
"Appa.. " kaget Soobin ketika mendapat tamparan tepat diwajahnya.
"Jelaskan padaku!" tegas Namjoon sembari melemparkan kertas ditangannya dimana itu adalah berita tentang perceraian Soobin.
-Soobin terkejut bukan main-
"Sungguh aku tak tau tentang ini Appa! Sudah jelas ini pasti yg dilakukan lawan bisnis" elaknya."Aku tak bodoh Choi Soobin!" ucapnya sembari melemparkan beberapa bukti berupa foto.
Soobin terdiam kaku menatap semua foto didepannya.
"Siapa wanita ini?!" Dingin Namjoon."Dia sekretaris ku bukankah sudah jelas" Soobin menutupi rasa gugupnya.
"Iya kau benar ini terlihat sangat jelas! Sangat jelas bahwa kau berselingkuh! Apa yg ada dalam fikiran mu Choi Soobin kau itu sudah menikah dan memiliki seorang putra jangan lakukan hal yg tidak masuk akal seperti ini!" Ucap Namjoon.
"Kau tau apa yg lebih tidak masuk akal Appa? Ya ketika aku sedang diceramahi oleh seseorang yg bahkan telah menghancurkan keluarganya sendiri" sarkas Soobin.
"Dimana Yeonjun?" tanya Namjoon mengalihkan.
"Cih! Berusaha mengalihkan ternyata" santai Soobin.
"Dimana Yeonjun?" ulang Namjoon
"Dimana Eomma?" Soobin membalikkan pertanyaan."Itu tak ada sangkut pautnya dengan masalah mu Choi Soobin!" bentak Namjoon
"Kurasa ada.. Bukankah sudah jelas kita sama-sama berselingkuh bedanya hanya saja aku membiarkan Yeonsu bersama ibunya tidak seperti dirimu yg membuatku sampai sekarang tak tau dimana ibuku!!" Soobin menaikkan suaranya.
Namjoon memijat pangkal hidungnya.
"Kau tau kehilangan ibumu adalah kesalahan terbodoh yg pernah kulakukan dan melihat kehancuran putra ku adalah penyesalan terdalam di hidupku..
Kau sudah tau bagaimana sakitnya menghadapi perceraian orang tua mu jangan biarkan Yeonsu merasakan hal yg sama dan kau tau perselingkuhan hanyalah kebahagiaan sesaat karna kau akan kehilangan seseorang yg terbaik. Jangan ulangi kesalahan yg pernah Appa lakukan""... Bawa Yeonjun kembali sebelum dia benar benar pergi dan jangan biarkan kau hidup dalam penyesalan setelahnya" tambah Namjoon.
Hati Soobin menghangat mendengar ucapan Ayahnya tapi keegoisan dalam dirinya masih enggan untuk mengalah.
"Ini bukan urusanmu jadi tak usah ikut campur" balas Soobin.
-Namjoon menghela nafasnya-
"Appa tak peduli. Kau harus membawa Yeonjun dan juga Yeonsu untuk acara besok malam dan untuk segala berita hari ini akan Appa bersihkan" perintah Namjoon."Sudah kubilang tak usah-"
"Atau bersiaplah kehilangan kedudukan mu yg sekarang" sela Namjoon.
Soobin menatap Namjoon tak suka
"Kurasa kau sudah mengerti jadi aku akan pergi" Namjoon melangkah kan kakinya pergi."Arghhhh!!" teriak Soobin frustasi.
"Bee ada apaa?!" Panik Lia ketika mendengar teriakan Soobin.
"Bee.." panggil Lia sembari menyetuh tangan Soobin. Tetapi Soobin malah menepisnya.
"Bee ada apaa?"
"Keluar dari ruangan ku" ucap Soobin dingin."Bee-"
"KELUAR DARI RUANGAN KU SEKARANG JUGA JULIA CHOI!" bentak Soobin. mendengar itu Lia tersentak kaget dan segera berjalan keluar."Ah si brengsek itu membentak ku" kesalnya.
"Nuna kebetulan sekali aku sedang mencari mu" ucap Daehwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫