Yeonjun menarik nafasnya panjang saat Doyoon menarkirkan mobilnya.
"Yeonjun-ssi kita sudah sampai"Ucap Doyoon. Yeonjun mengangguk melepaskan seatbelt nya dan segera turun tapi saat dia akan melangkah Doyoon menahannya."Yeonjun-ssi, kita masuk melalui arah kiri saja" atur Doyoon.
"Kenapa? Apa pintu utamanya dipindahkan?" bingung Yeonjun.-Doyoon terkekeh-
"Tuan Soobin menyarankan untuk melalui arah kiri karna di pintu utama masih ada beberapa wartawan" jelasnya."Ah begitu baiklah"Yeonjun mengikuti langkah Doyoon. Melihat Yeonjun berjalan di belakangnya Doyoon berhenti dan mempersilakan Yeonjun untuk berjalan lebih dulu.
"Eh ada apa?" tanya Yeonjun.
"Yeonjun-ssi silakan jalan lebih dulu karna tak sopan jika aku yg berada di depan"ucap Doyoon mempersilakan."Sudah kukatakan Tuan mu itu Soobin bukan aku jadi tidak perlu memperlakukan ku seperti itu lagipula aku tidak tau dimana pintunya hehe"Yeonjun tertawa kecil.
"Baiklah kalau begitu" Doyoon memimpin.
"Manis sekali., Tahan Choi Doyoon dia itu istri atasanmu"batin Doyoon berucap."Silakan Yeonjun-ssi" Doyoon membuka kan pintu untuk Yeonjun.
"Kau tidak masuk?" tanya Yeonjun."Aku tidak memiliki keperluan apapun jadi aku akan menunggu disini saja, SEMANGAT YEONJUN-SSI!" ucapa Doyoon dengan tangan yg dikepal.
"Terima kasih"Ucap Yeonjun sebelum melangkah pergi.
"Wah jantung ku! Bagaimana bisa ada seseorang dengan wajah manis, imut, cantik serta tampan secara bersamaan seperti itu?! Tuan Soobin sangat beruntung" Monolog Doyoon sembari memperhatikan punggung Yeonjun yg mulai menjauh.
Yeonjun memasuki lobby dimana semua mata mulai menatapnya bahkan saat memasuki lift beberapa karyawan Soobin berbisik tentangnya tapi Yeonjun tetap mempertahankan senyumnya ia tak perduli tentang itu.
Ting!
Lift terbuka menandakan bahwa Yeonjun sudah sampai di lantai 5 tempat dimana ruangan Soobin berada.
"Yeonjun hyung?!!" ucapan Daehwi membuat semua mata menatapnya.
"Halo Daehwi-ah"sapa Yeonjun tersenyum."Hyung kenapa disini? Eum maksud ku apakah tak apa? Hyung sudah pulih?" panik Daehwi.
Ia memang berencana untuk menemui Yeonjun tapi jika sekarang Daehwi belum siap. Tujuannya ingin menemui Yeonjun adalah membicarakan semua yg terjadi sama seperti Hangyul, Daehwi terjebak dalam permainan Lia ia takut untuk melangkah keluar maka dari itu ia ingin meminta bantuan Yeonjun.
"Aku baik"jawaban Yeonjun memecahkan lamunan Daehwi.
"Apa Soobin hyung tau?" Yeonjun menggeleng."Daehwi-ssi in-., Heol Yeonjun-nim?!!" Yoora terkejut melihat Yeonjun.
"Halo Yoora-ssi"Yeonjun menyapanya.
"Yeonjun-nim baik baik saja?! Astaga pasti sangat menyakitkan terjatuh dari tangga ah lagipula kenapa Yeonjun-nim berselingkuh bukankah Tuan Soobin sudah sempurna j-" ucapan Yoora terputus."Yoora-ssi lanjutkan saja pekerjaanmu"sela Daehwi dan memberikan isyarat melalui matanya.
"Daehwi-ah Yoora-ssi aku permisi dulu"pamit Yeonjun menuju ruangan Soobin.
"Jaga ucapanmu"bisik Daehwi.
"Maaf aku tidak sengaja"balas Yoora juga berbisik.Yeonjun menarik nafasnya pelan dan mendorong pintu ruangan Soobin.
"Kenapa Honey? Kau ingin membeli apalagi., beli saja semua yg kau inginkan"ucap Soobin yg masih fokus dengan ipad ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫