Dua tahun sudah Soobin dan Yeonjun berpisah sejak saat itu Yeonjun maupun Soobin sudah tak pernah saling bertemu.
Yeonjun mengingat pertemuan terakhirnya dengan Soobin saat sidang terakhir perceraian mereka. Bohong jika ia tak merindukan Soobin karna selama ini ia memilih pindah dari rumah orang tuanya agar bisa mengingat semua kenangannya bahkan Yeonjun masih menyimpan foto pernikahan mereka.
Walau masih sering merasa sedih dan rapuh Yeonjun akan tetap berusaha kuat dan tersenyum didepan Yeonsu. Putranya itu kini telah duduk di bangku sekolah dasar.
Mengingat tentang putranya yg akan berulang tahun Yeonjun merasa sedih saat mengingat doa yg selalu dipanjatkan oleh Yeonsu di setiap malamnya.
"Tuhan di ulang tahun kali ini Yeonsu tak ingin robot ataupun mobil dengan remote control Yeonsu hanya ingin melihat mama dan papa bersama lagi. Yeonsu rindu mama dan papa" ucap anak laki-laki itu dengan menutup matanya. Berharap ketika ia bangun besok pagi semua akan terwujud.
Itulah doa yg selalu di ucapkannya. Bahkan terkadang dengan terang terangan Yeonsu mengatakan bahwa ia merindukan Ayahnya tapi Yeonjun hanya berpura pura tak mengerti. Seperti sekarang Yeonjun sedang menuju sekolah Yeonsu untuk menjemput Yeonsu dan akan makan ice cream bersama seperti janjinya semalam.
-Flashback on
"Mama ayo makan ice cream besok!"ajak Yeonsu bersemangat.
"Besok? Eum dimana?"tanya Yeonjun."MAGIC ICE CREAM!" mendengar itu Yeonjun sedikit terkejut karna Soobin lah yg memperkenalkan tempat itu pertama kali.
"Tapi tempat itu kan sangat jauh dari rumah dan sekolah mu sayang" Yeonjun menolak secara halus.
"Tapi hanya di tempat itu Yeonsu bisa mengingat Papa..." cicitnya.
"Kau bicara sesuatu?" Yeonjun mendengar ucapan Yeonsu tapi ia bertanya hanya untuk berpura pura.
"Ice cream yg Yeonsu sukai hanya ada disana.. Ayolah Mama"ucapnya manja serta memaksa.
"Baiklah"ucap Yeonjun final.
"Horeeyyyyy.. Terima kasih Mama"ucapnya senang bahkan ia mengecup pipi Yeonjun. Melihat itu Yeonjun hanya tersenyum walau hatinya terluka.
"Ah sebentar lagi ulang tahunmu apakah ada sesuatu yg kau inginkan?" tanya Yeonjun.
"Eum... Tidak ada"Jawabnya sembari fokus pada game nya.
"Tidak mungkin.. Kata kan saja Mama akan memberikannya., apa Yeonsu ingin action figure yg baru?" tawarnya lagi tapi Yeonsu hanya menggeleng.
"Kau yakin ingin merayakan hari ulang tahun mu tanpa hadiah?" tanya Yeonjun lagi.
"Iya Mama lagipula Yeonsu tak ingin apapun"ucapnya sembari berfikir.
"Katakan saja Mama akan memberikannya semampu Mama apapun itu"Ucap Yeonjun seolah mengerti.
Yeonsu meletakkan konsol gamenya dan menunduk.
"Yeonsu rindu Papa" mendengar itu Yeonjun mendadak membisu."Yeonsu ingin bertemu Papa tapi sepertinya tidak mungkin jadi menghabiskan hari Ulang tahun bersama Mama juga sudah cukup"Ucapnya diakhiri dengan senyuman.
-Yeonjun memeluk Yeonsu-
"Maafkan Mama sayang"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫