Learn To Love Again - 23

761 89 34
                                    

Yeonjun terbangun dari tidur nyenyak nya ketika tak mendapati Soobin disana. Ia membuka matanya perlahan membiasakan cahaya menembus netra dan ketika dapat menghirup aroma dari tubuh suaminya senyum mengembang di bibir Yeonjun.

"Semalam memang bukan mimpi" batinnya senang. Dengan cepat Yeonjun memilih untuk membersihkan sisa cairan cinta semalan hanya saja yg menarik perhatiannya mengapa lantai bawah yg lebih tepatnya ruang tamu terasa sangat ramai.

Yeonjun memilih untuk tidak mempedulikan suara suara yg terdengar dan memilih melanjutkan aktivitasnya.

-Skip

Suara terdengar semakin ramai bahkan terdengar beberapa orang sedang beradu argumen dengan perasaan khawatir Yeonjun mempercepat langkahnya menuruni tangga menuju ruang tamu.

"Soobin.. " panggilnya. Merasa tak dijawab Yeonjun mendekati sofa dimana Soobin berada.

"Soobin.." panggilnya sekali lagi.

"Ah halo" sapa Lia yg berada di pangkuan Soobin.

Melihat itu Yeonjun terkejut bukan main bukan hanya Lia tapi sekelompak pria dengan otot besarnya juga berada disana membuat Yeonjun semakin bingung.

"Soobin ini ada apa dan kenapa ada dia (Lia) disini?" tanyanya.

"Dia?! Maksudmu aku!! tidak sopan sekali aku punya nama!" ketus Lia yg langsung berdiri dari tempatnya.

"Soobin jawab aku?!" Yeonjun menatap Soobin penuh pertanyaan.

"Hey Yeonjun-ssi kau belum membenarkan namaku" sela Lia.

"Hey liat aku!" tapi Yeonjun masih enggan mengalihkan pandangannya dari Soobin yg duduk dengan tenang diseberang sana.

"Sialan-" Lia mengangkat tangannya tapi Yeonjun berhasil menahannya.
"Diamlah aku tak punya urusan dengan mu" Yeonjun beralih menuju Soobin.

"Hey-"
"Honey tenanglah" tegur Soobin lembut.

"Ini" Soobin memberikan shopping bag kepada Yeonjun.
"Pakai ini untuk acara nanti malam" tambahnya.

"Acara apa?" bingung Yeonjun.
"Bin sungguh aku tak mengerti sayang ada apa dengan semua ini" tambahnya.

"Sayang?! haha mengapa terdengar lucu sekali" Lia tertawa mengejek.

Walau hatinya terasa sakit mendengar ucapan Lia. Yeonjun tetap mengabaikannya karna saat ini ia hanya perlu penjelasan dari Soobin.

"Aku akan menjawabmu, pertama Lia akan tinggal disini-"

"Tapi ini rumah kita bin bag-"
"Diam jika aku sedang berbicara! Dan sekali lagi kuingatkan ini rumah ku!" sela Soobin dingin.

Mendengar itu Yeonjun benar-benar terdiam mematung kakinya terasa lemas dan hatinya tentu saja sudah sangat hancur sekarang.

"Kuulangi Lia akan tinggal disini dan kau tidur bersama putramu di kamar tamu karna kau tak ingin berpisah dengan putramu bukan? Dan aku sudah memindahkan semuanya termasuk putra mu" balas Soobin.

".... Dan untuk baju itu kenakan untuk acara nanti malam karna dengan terpaksa aku harus membawa mu" tambahnya.

"Cih! Kenapa tak kau bawa saja kekasihmu! Bukankah syarat acara itu harus membawa pasangannya" ucap Yeonjun dengan senyum beserta air mata yg meleleh.

"Dumb! Karna yg orang orang tau kau masih istrinya begitu saja bertanya" sela Lia.

"Aku memerlukan mu untuk kesuksesan ku, sudah aku mau pergi" ucap Soobin.

"JADI KAU BERBOHONG PADAKU JUGA IBUKU BAHKAN PUTRAMU SENDIRI!" Teriakan Yeonjun menghentikan langkah Soobin juga Lia.

"CHOI SOOBIN JAWAB AKU!" teriakan Yeonjun terdengar disegala penjuru ruangan tetapi Soobin masih tak berbalik dan memilih untuk membelakanginya.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang