Learn To Love Again - 31

855 114 29
                                    

Beomgyu menatap sedih kearah Yeons., lelaki kecil itu terus diam sejak kemarin keceriaan sudah tak nampak lagi diwajahnya.

"Yeonsu sedang menggambar apa?" tanya Beomgyu sembari membawa potongan apel.
"Yeonsu sedang menggambar taman bunga samchon" jawabnya.

"Indah sekali oia Yeonsu ingin bermain diluar tidak?" ajakan Beomgyu tertolak dengan gelengengan kecil dari Yeonsu.

"Yeonsu tidak ingin main di taman nanti kita makan Ice Cream seperti biasanya" tawar Beomgyu lagi tapi Yeonsu masih tetap menggelengkan kepalanya

Beomgyu sangat khawatir pada Yeonsu yang terus diam dan menolak ajakannya untuk bermain sedari tadi.

"Tamannya indah sekali apa Yeonsu pernah pergi kesana?" tanya Beomgyu yg tertarik pada gambaran Yeonsu.

-Yeonsu menggeleng-
"Tapi Mama dan adik bayi sepertinya sedang berada di taman ini" jawaban Yeonsu membuat mata Beomgyu membola.

"Yeonsu-ah apa maksudmu?" Beomgyu menatap Yeonsu.

"Yeonsu memimpikan Mama yg sedang bersama adik bayi di taman ini semalam kami juga bermain bersama..." tatapannya matanya berubah menjadi sedih

"Mama terus meminta Yeonsu untuk kembali dan saat Yeonsu mengajak Mama untuk pergi bersama Mama hanya tersenyum dan terus menjauh.. Yeonsu tak mengingat mimpi itu sampai akhir" mendengar cerita Yeonsu yg sudah berakhir dengan spontan Beomgyu menangis dan memeluknya menyalurkan kehangatan yg sudah tak ia dapatkan lagi.

"Samchon kenapa menangis? Mama akan segera bangunkan?" Yeonsu bertanya dengan wajah polosnya.

"Samchon tidak menangis sayang hanya saja ada debu memasuki mata samchon dan tentu saja Mama Yeonsu pasti akan segera bangun jangan khawatir" balas Beomgyu yg bahkan ia saja sudah tak yakin apakah hal itu akan terjadi.

Beomgyu takut sangat takut bagaimana jika mimpi Yeonsu memiliki arti penting didalamnya seolah menamkan suatu pertanda yg belum mereka mengerti.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyun melonggarkan dasinya ia benar benar merasakan amarahnya yg tak bisa tertahan bahkan setelah memukul Soobin secara brutal tadi pun amarahnya juga tak.kunjung hilang.

"Ini menunya apa anda ingin memesan sesuatu Tuan" tawar seorang waiters.

Taehyun membuka setiap lembar dari buku menu dan teringat akan Yeonsu yg mengatakan bahwa makan ice cream sangat menyenangkan karna akan membuatnya lupa akan kesedihan.

"Aku ingin ini saja" tunjuk Taehyun pada semangkuk Ice cream vanila dengan cream dan taburan manis lainnya.

Taehyun juga tak lupa untuk berkirim pesan dengan Beomgyu.

"Kang Taehyun?" mendengar seseorang memanggil namanya Taehyun mengangkat kepalanya.

"iyaa- astaga Kai mengapa aku tak tau jika kau sedang berada di Seoul" Kaget Taehyun saat melihat teman lamanya yg sedang menyapa, Hueningkai.

"Untung saja benar kau aku sedikit ragu tadi -Kai sedikit terkekeh- aku menemani kekasih ku ia ingin menemui saudarinya" balas Kai.

"Ah kau sudah memilik kekasih ternyata" ucap Taehyun.

"Bagaimana denganmu? Apa kau masih terus menjadi paparazi dari hyung itu ah aku tidak bisa mengingat namanya" ucap Kai.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang