Dengan matahari yg bersinar terang bunga bunga tumbuh dengan baik hari ini tapi berbeda dengan Yeonjun. Terjadi pertengkaran kecil antara hati dan fikirannya sedari tadi hatinya mengatakan bahwa ia siap kembali mengulang bersama Soobin tapi akal sehatnya benar benar menolak itu.
Tapi seperti biasa jika sudah berbicara tentang Cinta tentu saja hati akan selalu menjadi pemenang walau akal sehat menolaknya.
"Yeonjun kau yakin nak akan kembali kerumah Soobin?" Khawatir Minki.
"Eomma itu juga rumah ku tentu saja aku yakin" balasnya berusaha tenang."Bagaimana jika appa yg mengantarmu?" tawar Jonghyun yg juga khawatir.
-Yeonjun menggeleng-
"Tak apa aku akan bersama Soobin saja dia masih suamiku dan Yeonsu pasti merindukan papanya" balas Yeonjun."Yeonjun?" panggil Minki.
"Iya?""Apa kau sudah yakin sayang untuk tetap bersama Soobin?" tanya Minki memastikan.
"Sangat yakin eomma karna Yeonjun harus terus menjalani pilihan Yeonjun apapun resikonya" Sungguh kebohongan yg luar biasa dari seorang Choi Yeonjun.
"Kau tau batasannya dan jangan terus lukai dirimu nak. Eomma dan appa akan selalu siap untuk mengambilmu kembali darinya" ucap Minki seraya mengusap pucuk kepala Yeonjun.
"Terima kasih" Yeonjun tersenyum manis.
Ceklek!
"Mamaaa!!" teriak Yeonsu yg langsung berlari memeluk Yeonjun.
"Hai jagoan bagaimana kabarmu?" ucapnya membalas pelukan Yeonsu.
"Sangat baik karna Taehyun samchon dan Beomgyu samchon selalu mengajak Yeonsu bermain granpa juga tak lupa membelikan makanan kesukaan Yeonsu kemarin" Yeonsu menceritakan kesehariannya tanpa Yeonjun.
"Sepertinya kalian sudah siap" ucap Yeonjun menggoda Taehyun juga Beomgyu.
"Tentu saja hyung tinggal menunggu waktu yg tepat" balas Taehyun menatap Beomgyu.
"Astaga kalian ini bicara apa" ucap Beomgyu yg memerah.
"Yeonsu sangat merindukan Mama dan Papa. Yeonsu ingin merasakan pelukan mama dan papa lagi disetiap harinya" ucapnya lagi
Perkataannya memang sangat singkat tetapi memberikan arti mendalam bagi Yeonjun. Ia tak tau apakah bisa memberikan hal itu lagi kepada putranya.
Melihat Yeonjun yg terdiam Beomgyu membuka mulutnya.
"Yeonsu tak ingin menceritakan hal kemaren kepada mama?" ucap Beomgyu yg kembali membuat Yeonsu bersemangat.
"Benar! Oia Mama kemarin Yeonsu makan sereal dengan coklat bahkan dimalam hari Yeonsu tetap makan ice cream" ucapnya.
"Apa?! Choi Beomgyu..." Yeonjun menatap Beomgyu.
"Tidak hyung! Bukan yg itu sayang" Kepanik Beomgyu membuat gelak tawa membuat ruangan kecil itu terasa sangat hangat sampai seorang pangeran es membekukannya.
"Permisi" ucap Soobin sopan walau terkesan dingin.
"Papa" panggil Yeonsu pelan dan Soobin hanya tersenyum sebagai balasan.
"Baiklah karna Soobin sudah datang aku harus pergi sekarang terima kasih atas bantuan kalian semua" Yeonjun membungkuk sopan diikuti dengan Yeonsu.
"Eomma Appa Yeonjun pergi dulu yaa" pamitnya.
"Selalu hubungi eomma ya sayang" Minki mengecup kening Yeonjun."Yeonsu ucapkan terima kasih sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫