Sudah terhitung 2 hari setelah ia sadar. Yeonjun masih terus menunggu pintu ruangannya terbuka oleh Soobin yg akan datang untuk meminta tanda tangannya.
Semakin hari ia sudah semakin siap untuk itu sampai pagi ini sapaan selamat pagi dari Soobin berhasil meruntuhkan pertahanan Yeonjun.
Ceklek!
Pintu terbuka menampilkan sosok yg ditunggu oleh Yeonjun selama ini"Selamat pagi" sapa Soobin sembari membungkuk sopan.
"Apa yg kau inginkan!" ketus Minki."Aku hanya ingin mengunjungi Choi Yeonjun" balas Soobin sopan.
"Cih! Tak usah berlagak perduli. Dimana kau selama ini?!" sarkas Beomgyu."Aku terlalu sibuk jika hanya harus duduk dan berkunjung" balas Soobin tetap tenang.
"Bajing-"
"Eomma.."Sela Yeonjun sembari merapikan dasi Yeonsu menandakan pada ibunya untuk menahan segala umpatan."Ya sudah pergilah bukan kah kau sangat sibuk!" tambah Minki.
"Aku memang sangat sibuk maka singkat saja aku memerlukan tanda tangan dari Choi Yeonjun untuk melaksanakan perceraian" ucap Soobin sembari menunjukkan surat cerai yg di persiapkannya."Wah kau luar biasa sekali! Yeonjun hyung baru saja sadar harusnya kau ucapkan kata kata baik dan manis bukan memberinya surat cerai!" kesal Beomgyu.
"Gyu.. Yeonsu sudah siap tolong antarkan dia ya aku percaya padamu"Yeonjun mengalihkan topik pembicaraan demi menutupi rasa sakitnya.
"Tapi hyung pria ini harus diajari bagaimana caranya berkata baik"kesal Beomgyu.
"Tak perlu.. Soobin sudah tau bagaimana caranya berbicara baik tapi mungkin perkataan itu memang bukan diperuntukkan bagi ku dan aku tak perlu ucapan manis karna itu hanya akan menambah rasa sakit karna faktanya kami harus berpisah" Yeonjun tersenyum.
"Yeonsu jangan nakal disekolah ya atau Mama akan datang dan memarahi mu.. Sana berangkatlah bersama Beomgyu samchon" Mendengar itu Yeonsu mengangguk dan berjalan menuju Beomgyu juga Minki terbesit rasa kecewa dihati Soobin saat putranya tak mengucapkan apapun padanya bahkan mengalihkan pandangan darinya.
"Selesaikan masalah kalian dan jangan bertemu lagi setelahnya" ucap Minki berjalan keluar mengikuti Beomgyu dan Yeonsu.
"Duduklah"tawar Yeonjun pada Soobin.
"Bagaimana pekerjaan mu akhir akhir ini?" tanya Yeonjun berusaha tenang."Baik karna Lia selalu membantu ku"jawab Soobin tenang tanpa sadar ada hati yg terluka disana.
"Ah iya tentu saja" Yeonjun berusaha mempertahankan senyumnya.
"Yeonsu tumbuh dengan baik"ucap Soobin tiba tiba membuat senyum Yeonjun mengemban.
"Ya aku juga bersyukur atas itu karna banyak orang yg menyayanginya dan bersedia menjaganya saat kondisi ku yg tidak baik"jawab Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫