Learn To Love Again - 9

793 98 27
                                    

Makasih buat yg udah nungguin cerita ini
Sekali lagi aku mau ingetin jangan lupa Votenya ya biar aku makin semangat updatenya.

Happy Reading
•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•*•

Pagi ini Yeonjun terbangun karna suara gemerisik air yg didengarnya dari kamar mandi. Ia membuka matanya perlahan sisi disebelahnya terasa kosong.

"Soobin sudah bangun., sepagi ini?" ini adalah pertanyaan pertama yg mengisi kepala Yeonjun pagi ini.

"Sayang kenapa kau sudah bangun?" ucap Soobin dengan rambut basahnya.
"Harusnya aku yg bertanya seperti itu padamu"balas Yeonjun dengan tertawa.

"Maaf aku belum mengatakannya padamu -Soobin mendekatkan kepalanya dan Chup!- Morning sayang" ucapnya.
"Morning., jadi ada apa?" tanyanya sembari mengambil kemeja Soobin dari lemari

"Aku akan pergi ke Daegu hari ini, tenang saja aku akan kembali hari ini juga" Soobin mendudukan dirinya disebelah Yeonjun.
"Ah baiklah aku akan menunggumu" balas Yeonjun merapikan dasi Soobin.

"Jangan menunggu ku sayang" Soobin mengelus pipi Yeonjun.
"Aku hanya tak bisa tidur jika belum melihatmu kembali Bin"balas Yeonjun.

"Tapi berjanjilah jika aku kembali terlalu malam kau harus tidur lebih dulu"
"Eum baiklah" Yeonjun mengangguk patuh. "Aku turun dulu ya aku harus memasak dan membangunkan Yeonsu"ucap Yeonjun bergegas keluar.

"Hyung-" ucap Soobin terputus karna ponselnya yg berbunyi.



Ketika selesai menyiapkan keperluan sekolah Yeonsu. Yeonjun segera bergegas menyiapkan sarapan untuk Yeonsu dan juga Soobin.

"Halo Mamaa" panggil Yeonsu yg berusaha naik kekursinya.
"Halo sayang sini biar mama bantu" Yeonjun mendudukan Yeonsu di tempatnya.

"Ini makanlah sayang" Yeonjun memberikan semangkuk sup untuk putranya.
"Eing? Dimana papa" Yeonsu mencari keberadaan ayahnya.

"Papa sedang bersiap sayang makanlah lebih dulu" ucap Yeonjun.

"Baiklah selamat makan!" ucapnya semangat

"Nah itu papa! Sarapan mu Bin" ucap Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah itu papa! Sarapan mu Bin" ucap Yeonjun.
"Papaa ayo makan bersama Yeonsu ingin be-"
"Maaf tapi papa harus pergi sekarang sayang" Soobin menyela ucapan Yeonsu.

"Kenapa :(" Wajah Yeonsu terlihat murung.
"Papa harus bekerja" balasnya.
"Bin kau yakin akan pergi sebelum sarapan?" tanya Yeonjun.
"Aku akan membeli makanan nanti hyung" ucapan Soobin mungkin terdengar biasa tapi menimbulkan efek luar biasa bagi Yeonjun.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang