"Wah sekarang sedang di Daegu rupanya hebat juga kau ternyata Lia-ssi"
"Apapun akan kulakukan untuk menghancurkannya"ucapnya puas
"Berhati-hatilah jangan sampai ini terbongkar dan yg paling penting jangan sampai kau jatuh cinta padanya" balas suara diseberang sana.
"Untuk itu kau tak perlu khawatir, asal kau tau saja Soobin sangat mudah terjebak"ucap Lia memperhatikan Soobin yg sedang membeli minuman.
"Aku tak akan menyukainya -Ucap Lia sedikit ragu-Jadi apa kau sudah bertemu Yeonjun?" tambah Lia.
"Belum"
"Cepatlah atau kau akan terlambat
"Tenang saja aku akan bergerak secepat mungkin yausudah selesaikan tugasmu aku ingin pergi kesupermarket"ucapnya mematikan panggilan.
...........................
Disinlah Yeonjun bersama putranya pergi mengunjungi supermarket untuk belanja sebenarnya ini belum waktunya belanja hanya saja Yeonjun melakukan itu untuk melupakan rasa sakitnya.
"Yeonsu mau yg mana sayang?" tanya Yeonjun pada putranya yg sedang memperhatikan deretan ice cream didepannya.
"Vanila saja ma yg itu" tunjuknya.
"benar-benar mirip Soobin" batin Yeonjun
"Baiklah akan mama ambilkan" ucap Yeonjun akan mengambil kotak ice cream."Eh?" Yeonjun terkejut karna seseorang mengambilnya.
"Ahjussi itu milik Yeonsu jangan diambil" ucap Yeonsu menahan baju lelaki dibelakang Yeonjun."Yeonsu jangan bicara begitu sayang tak baik -Yeonjun melirik lelaki didepannya- Maafkan ucapan putra ku ya" ucapnya.
"Yeonjun?" ucap lelaki didepannya.Yeonjun yg bingung hanya bisa menatap lelaki tersebut.
"Kau Choi Yeonjun benarkan?" ucapnya lagi.
"Iya itu namaku" balas Yeonjun."Siapa kelinci kecil yg lucu ini" ucapnya menyamaratakan tingginya dengan Yeonsu tapi bukannya menjawab Yeonsu justru menyembunyikan dirinya dibelakang tubuh Yeonjun.
"Dia Choi Yeonsu putra ku"balas Yeonjun.
"Ada apa dengan tatapan itu eyy sepertinya kau melupakan ku" ucapnya dan Yeonjun semakin dibuat bingung.
"Astaga kau benar benar melupakan ku ternyata ini aku Hangyul, Lee Hangyul" ucapnya lagi.
"Lee Hangyul? Oh astaga Hangyul maafkan aku., sungguh kau terlihat sangat berbeda sekarang" ucap Yeonjun.
"Aku tau aku lebih tampan sekarang bukan" ucap Hangyul merapikan pakaiannya.
"Biasa saja, jadi bagaimana Canada?" kekeh Yeonjun
"Tidak ada yg istimewa -Hangyul melirik Yeonsu- Jadi ini putramu dengan Soobin?""Iya.. Eh Bagaimana kau bisa tau nama suami ku?"tanya Yeonjun. Mendengar itu Hangyul gelagapan "Tentu saja aku tau, kau yg paling populer saat SMA sudah pasti banyak berita tentang mu"balasnya cepat.
"Ah begitu" tak ada kecurigaan dimata Yeonjun ya karna itu memang faktanya bahkan Yeonjun keluar dari chat grup SMA nya karna banyak gangguan dan itu membuat Soobin cemburu.
"Hangyul-ah aku pergi dulu yaa" ucap Yeonjun menggandeng tangan Yeonsu.
"Ne., mari kita bertemu lagi nanti" ucapnya diakhiri dengan senyum sembari memperhatikan Yeonjun yg mulai menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫