Learn To Love Again - 22

867 109 29
                                    

CHAPTER KALI INI AKAN MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN 🔞 JADI BAGI YANG MERASA KURANG/TIDAK NYAMAN SILAHKAN MELEWATI BAGIAN PENUH KESESATAN🌚 TERIMA KASIH 😁

...............°...............°...............°...............°...............

"Sayang maafkan aku" peluk Soobin lembut. Mendapat perlakuan seperti itu Yeonjun segera memundurkan tubuhnya.

"Maafkan aku hyung kumohon kembalilah padaku -Soobin beralih menatap Yeonsu- ikut Papa pulang ya sayang" mendengar itu dengan cepat Yeonsu bersembunyi dibelakang Yeonjun.

"Maafkan Papa sayang, Maafkan aku hyung" ucap Soobin lembut.

"Kata maaf mu tak diperlukan disini pergilah dari rumahku dan jangan ganggu anak ku" usir Minki.

Mendengar itu Soobin berlutut didepan Minki. "Maafkan Soobin Eomma tapi izinkan Soobin membawa mereka kembali" ucapnya.

"Kau hanya akan menyakitinya, pergilah dasar tidak tau malu" ucap Minki dingin.

"Akan kupastikan hal ini tak akan terulang lagi maafkan Soobin sungguh" ucapnya membungkuk sopan.

"Yeonjun masuk sekarang!" tegas Minki.

"Tapi Eomma.. "
"Choi Yeonjun!" sela Minki.

Mendengar itu Yeonjun membawa Yeonsu dalam pelukannya dan bersiap untuk pergi tetapi Soobin menahan lengannya.

"Kumohon hyung kasih aku kesempatan sekali lagi bukankah kau bilang aku boleh kembali padamu kapan saja untuk mengulang semuanya" Ucap Soobin memohon.

Yeonjun terdiam hantinya melemah melihat Soobin yg terus memohon dengan lututnya.

"Yeonjun apa yg kau tunggu nak masuklah sekarang" ucap Minki ketika melihat Yeonjun menghentikan langkahnya.

Yeonjun ragu lagi lagi hati dan fikirannya tak sejalan yg membuatnya harus memilih jalannya tapi Yeonjun tak bisa meninggalkan Soobin sehingga kakinya melangkah berbalik kearah Soobin dan mengenggam tangannya.

"Yeonjun apa yg kau lakukan?" kaget Minki melihat Yeonjun membersihkan celana Soobin.

"Sudahlah jangan seperti ini lihatlah celana mu jadi kotor" Yeonjun mengabaikan ucapan Minki dan memeluk Soobin.

Soobin membalas pelukan Yeonjun cepat memeluknya erat seakan tak pernah terlepas.

"Yeonjun apa yg kau lakukan?!"kesal Minki.

"Eomma izinkan aku melakukan hal yg sama dengan apa yg pernah Eomma lakukan" ucap Yeonjun.

"Tapi ini berbeda sayang.. Kau tidak bisa percaya begitu saja semuanya perlu proses"ucap Minki frustasi.

"Karna semuanya perlu proses maka Yeonjun sendiri yg akan menunggu perubahan dari Soobin jika sekali lagi sesuatu terjadi Eomma berhak menentukan jalan Yeonjun yg selanjutnya jadi tolong beri Soobin kesempatan sekali lagi" Mohon Yeonjun pada Minki.

"Yeonjun jangan memohon seperti ini nak -Minki menghela nafasnya berat- Seperti yg kau katakan jika sesuatu terjadi lagi maka Eomma lah akan menentukan semuanya" ucap Minki.

Yeonjun tersenyum "Jadi Yeonjun boleh kembali pada Soobin kan sekarang" Minki hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Aku belum memaafkan mu! Jika kau melakukan kesalahan yg sama pastikan kau akan berakhir dalam penyesalan" dingin Minki pada Soobin.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang