Learn To Love Again - 32

875 109 43
                                    

Pagi ini Lia datang ke kantor dengan wajah muram dan khawatir bukan karna kasus yg di dapatinya saat ini melainkan karna kedatangan adik tirinya, Shin Yuna.

Ia khawatir semuanya tak akan berjalan mulus seperti keinginannya. Lia terus menunduk bahkan saat melewati wartawan dan segera memasuki loby kantor para karyawan menatap kasihan pada Lia.

"Pasti berada di situasi seperti ini sangat sulit untuknya"

"Aku takjub padanya bagaimana bisa ia tahan dengan semua ini"

"Tapi aku jadi curiga padanya"

"Apa benar Tuan Soobin berselingkuh dengannya"

"Lihatlah wajahnya ia pasti kesulitan"

"Wah dia wanita yg kuat"

"Aku tak tau harus mempercayai yg mana"

Begitulah kurang lebihnya suara suara yg terdengar tapi Lia tak memperdulikannya dan memilih untuk tersenyum kepada mereka.

"Lia-nim semangat!"ucap Yoora. Lia tak mengerti jadi ia hanya membalasnya dengan ucapan terima kasih.

"Morning bee maaf aku baru sampai" sapa Lia saat masuk keruangan Soobin.

"Honey mengapa kau baru sampai bukankah Doyoon bilang kalian sudah berangkat sedari tadi?" tanya Soobin.

"Eum tadi aku pergi untuk membeli kopi sebentar Bee" Soobin hanya mengangguk mendengar jawaban Lia.

"Huft hampir saja" batinnya.

Ting!
Ting!
Ting!

Lia merasa panik karna ponselnya yg terus berbunyi karna menerima banyak pesan. Soobin menatap punggung Lia curiga.

"Siapa?" tanyanya.
"Ini Daehwi dia bilang ingin membicarakan tentang riset kemarin" ucapnya berusaha tenang.

"Ah begitu lalu kau ingin pergi kemana?" tanya Soobin yg melihat Lia bergegas.
"Bertemu Daehwi kan.." balasnya.

"Minta saja dia kesini kau baru sampai jangan buat dirimu kelelahan Honey" ucap Soobin lembut.

"Kasihan Daehwi jika aku memintanya kesini karna ada banyak berkas yg harus dibawanya" ucap Lia.

"Sebanyak apapun itu memang sudah tugasnya sebagai bawahan"santai Soobin.

"Jangan seperti itu Bee kasihan dia jika harus membawa semuanya lagian tak masalah jika aku mengunjunginya"ucap Lia manis membuat Soobin tersenyum.

Chup! Soobin mengecup bibir Lia pelan
"Kau sangat cantik dan juga baik tak salah aku memilihmu untuk menggantikannya" ucap Soobin lagi.

"Ish kau ini bicara apa"ucap Lia memukul pelan dada Soobin.
"Aku bersunggung sungguh"balas Soobin.

"Dimana aku tak lihat kesungguhan mu" ucap Lia seakan mencari cari.
"Aku harus apa agar kau melihatnya eum?" tanya Soobin sembari merapikan rambut Lia.

"Eum ceraikan istrimu"ucap Lia menatap Soobin lucu.
"Sudah ku lakukan tapi pengadilan tak bisa meneruskannya karna ia belum juga sadar tunggulah sebentar Honey" ucap Soobin lagi.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang