Happy Reading
❤❤❤❤❤❤❤❤❤Walaupun mendapat perlakuan tak pantas dari Soobin tadi pagi Yeonjun berusaha untuk tetap tenang bahkan sekarang dia sedang bersiap untuk menemani Soobin keperjamuan yg akan dilaksanakan malam ini.
Ia mengusap embun di cermin dan memandang wajahnya yg terlihat suram.
"Tersenyum lah Choi Yeonjun. Terus tersenyum sampai orang orang tak menyadari betapa rapuhnya dirimu sekarang" monolognya di depan cermin.
Knock! Knock!
"Mama apa kah sudah selesai?" tanya Yeonsu dari luar sana.Ceklek! Yeonjun membuka pintu
"Sudah sayang ada apa?" tanyanya lembut.Yeonsu tak menjawab ia hanya menunjukkan pada Yeonjun menggunakan lirikan matanya bahwa seseorang ada disana.
Yeonjun mengikuti arah pandang Yeonsu dan ia terkejut ketika didapatinya Soobin yg duduk disana sedang memandang dirinya.
"Soobin?" Yeonjun sedikit terkejut melihat Soobin yg sedang duduk disana.
"Bersiaplah kita akan pergi jam 7" Ucapnya santai walau suara Soobin terdengar malas tetap saja itu menggetarkan hati Yeonjun.
"Apa yg kau tunggu?!" ucap Soobin lagi.
"Eum.. Aku harus memakai bajuku jadi eum.." Yeonjun sedikit kikuk entah kenapa ia merasa malu untuk mengatakannya.
"Ekhem" Soobin berdehem dan segera berdiri dari kursinya menuju kearah pintu.
"Eum Soobin!" panggil Yeonjun lagi.
Melihat Yeonjun ada didepannya dan hanya menggunakan bathrobe membuat tubuh Soobin terasa panas belum lagi sisa bercak kemerahan yg masih terlihat jelas di sepanjang leher dan dada Yeonjun membuat tubuhnya bereaksi dengan cepat.
"Soobin... "panggilan Yeonjun menyadarkannya dan membuatnya mengatur kembali raut wajahnya lalu menatap Yeonjun.
"Bolehkah aku membawa Yeonsu eum -Yeonjun menggigit bibir bawahnya- ya kau tau dia takut sendirian" ucap Yeonjun.
"Sialan!" batin Soobin menjerit panas dengan pemandangan didepannya. Walau sudah hampir 4 bulan berkencan dengan Lia diluar dari mencium bibirnya Soobin sama sekali belum menyentuh tubuh Lia karna baginya menyentuh Lia akan lebih beresiko.
"Boleh ya.." ucap Yeonjun menarik sedikit ujung baju Soobin.
Soobin hanya membalasnya dengan berdeham karna pikirannya sedang tak jernih sekarang jadi ia harus keluar secepatnya dari kamar Yeonjun.
"Terima kasih~" Ucap Yeonjun saat Soobin akan keluar dari kamarnya.
-Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫