Learn To Love Again - 11

767 92 34
                                    

"PAPPAAAAA!!!" teriak Yeonsu girang saat melihat Soobin yg baru saja membuka pintu.

Yeonsu juga langsung berlari untuk memeluk  Soobin tapi tidak dengan Yeonjun entah kenapa hatinya terasa sedikit ragu membuat kakinya enggan untuk bergerak. Pikirannya melayang jauh teringat akan sesuatu yg mengganggu dirinya selama ini.

"Apakah dia masih Soobin ku?" batin Yeonjun bertanya.

"Hyung" panggil Soobin pelan tapi Yeonjun hanya menatapnya dengan tatapan penuh tanya.

"Yeonsu turun dulu ya sayang" ucap Soobin menurunkan putranya dari gendongannya dan segera mendekati istrinya tapi Yeonjun malah memundurkan langkahnya cepat.

"Ada apa sayang? Aku sudah kembali"ucapnya terkejut.

Mengabaikan hal buruk dikepalanya seketika Yeonjun melompat kepelukan Soobin

"Hiks.. Soobin terima kasih sudah kembali" tangisnya.
"Kuharap masih ada aku dan Yeonsu disini" ucap Yeonjun sembari meletakkan tangannya didada Soobin.

Soobin terkejut tapi ia berusaha untuk tetap tersenyum dan membalas pelukan Yeonjun "Kalian akan selalu berada disini" ucapnya.

"Walau seseorang yg baru telah ikut bertahta disana" batin Soobin melanjutkan.

Setelah pelukan penuh haru berakhir Yeonjun segera menyiapkan makan malam untuk keluarga kecilnya setelah sekian lama ia merasa sangat senang walau jauh didalam hatinya ada perasaan tak tenang.

-Skip

"Dan mereka hidup bahagia selamanya" ucap Yeonjun sembari menutup buku yg biasa ia bacakan untuk putranya.

"Sekarang tidur ya selamat malam" Yeonjun mengeratkan selimut Yeonsu.
"Selamat malam jagoan papa" ucap Soobin mengecup kening Yeonsu.

Hap! 

-Yeonsu menahan tangan Soobin dan Yeonjun-

"Yeonsu harap mama dan papa akan selamanya menemani Yeonsu seperti ini. Tak apa tak dapat mainan baru asalkan selalu mendapatkan pelukan dan kecupan mama dan papa Yeonsu sudah sangat senang" ucapnya tulus.

Yeonjun terdiam ingin rasanya ia menangis mendengar ucapan tulus Yeonsu bahkan putranya saja bisa merasakan sesuatu yg tak baik sedang terjadi pada orang tuanya.

Berbeda dengan Yeonjun, Soobin justru merasa tak nyaman dengan ucapan putranya.

"Kau ini bicara apa kami akan selalu bersama mu, yakan Ma" ucap Soobin mengelus kepala Yeonsu.

"Ah iya sayang jangan takut" Yeonjun menambahkan sembari menatap raut wajah yg tak bisa dijelaskan dari Soobin

"Berjanjilah" ucap Yeonsu menunjukkan jari kelingkingnya. Yeonjun ingin membalas tapi gerakannya tertahan ketika Soobin menurunkan tangan Yeonsu

"Tak perlu seperti ini sudahlah ayo tidur papa akan mengantarmu kesekolah besok" ucap Soobin cepat.

"Tidurlah sayang selamat malam" ucap Yeonjun menutup pintu kamar Yeonsu dan segera menyusul Soobin yg sudah beranjak lebih dulu.

Ketika Yeonjun memasuki kamar tiba-tiba
Blam! Soobin menutup pintu dengan cepat.

"Astaga Sayang kau mengejutkan ku" ucap Yeonjun

Srek!!

Soobin menggendong Yeonjun ala Bridal style dan langsung membaringkannya diatas kasur menyentuh beberapa helai rambut Yeonjun dan Chup!

"Sayang aku menginginkan mu"ucapnya sensual.
"Tapi Bin kita baru saja melakukannya 4 hari yg lalu" tahan Yeonjun.

"Lalu?" ucap Soobin sedikit tak suka.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang