Learn To Love Again - 38

882 107 53
                                    

Minki yg sedang berbelanja pun dengan cepat menyetir menuju kantor Soobin saat mendapatkan berita dari Beomgyu. Begitu juga dengan Beomgyu bersama Taehyun ia berangkat bertujuan untuk menemui Hueningkai dan Yuna.

Begitu juga dengan Lia ia mendapatkan kabar itu saat sedang berbelanja.

"Nyonya maaf tapi kita harus kembali sekarang" ucap sang bodyguard sopan.

"Aku belum selesai"balas Lia dingin

"Tapi Nyonya hal lainnha sedang terjadi"ucapnya sembari menunjukkan video dan berita yg beredar hari ini.

-Lia terkejut bukan main-
"Sialan! Apa yg dilakukan pria bodoh ini! Cepat suruh mereka bergerak jadikan putranya sebagai sandera"perintah Lia cepat.  Semuanya bergerak cepat mengikuti perintah Lia.

"Nyonya maaf-"
"APA!" sela Lia

"Shin Yuna dan kekasihnya yg mendatangkan semua wartawan"ucapnya.

"Sialan! Bawa aku kekantor Soobin sekarang" perintah Lia lagi.

-Skip

Lia dengan dikelilingi bodyguardnya dengan cepat menembus kerumunan dan menemui Yuna di rooftop.
"Apa yg kau inginkan sialan!" bentak Lia saat melihat Yuna.

"Aku hanya ingin Eonni berhenti. Eonni sudah menghancurkan kebahagian orang lain"balas Yuna.

Plak! Yuna menyentuh pipinya terkejut

"Katakan itu pada ibumu! Ini terakhir kalinya kukatakan padamu jangan mengganggu ku dan pergilah!" Kesal Lia.

"Aku tak akan kembali tanpa Eonni"tolak Yuna.

"MATI SAJA KAU!"Lia kembali mengangkat tangannya untuk memukul Yuna tapi Kai dengan cepat menahannya.

"Kematian adikmu bukan karna Choi Soobin tapi murni karna bunuh diri termasuk anak yg dikandungnya itu bukan anak dari Choi Soobin" sela Kai.

"Cih! Tak usah berlagak seakan kalian mengetahuinya! Bukti yg kumiliki lebih jelas aku saja tak yakin kalian memeliki buktinya" sarkas Lia.

"Kami memilikinya" sela Hueningkai sembari melemparkan beberapa lembar foto didepan Lia.

"Malam itu adikmu melalukan pesta bersama temannya di bar yg sama dengan bar yg dikunjungi oleh Soobin.. Adikmu yg menggoda dan mengajaknya untuk bermain yaaa sungguh tak terduga bukan ternyata adikmu suka menggoda para pria kaya"Ucap Hueningkai mengejek.

"Jangan berbicara omong kosong! ADIKKU BUKAN SEORANG JALANG!"Tolak Lia.

Lia memperhatikan setiap lembar foto dengan tergesa gesa walau gambar yg didapat sudah cukup jelas ia tetap menolaknya dan percaya bahwa semua ini rekayasa.

"ADIKKU TIDAK AKAN MELAKUKAN INI!! LIHAT SAJA AKU AKAN MEMBUNUH KALIAN SEMUA"Ucap Lia.

"Silakan saja kita selesaikan masalah ini walau dineraka sekalipun" ucap Hueningkai sembari menghalangi Lia yg akan membuka pintu rooftop.

"Jangan menghalangi ku!" Hueningkai tak menghiraukan ucapan Lia ia sudah terlanjur kesal dengan perlakuan Lia terhadap Yuna.

"Apa yg kalian lakukan cepat usir dia!" perintah Lia dan dengan cepat para bodyguard itu memukul dan memindahkan Hueningkai dari sana.

"OPPA! "panik Yuna.

"Sialan!" ucap Hueningkai sembari menyeka darah segar dari bibirnya.













Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang