Learn To Love Again - 25

824 105 33
                                    

Haloow aku kambek xixi😎
Ternyata tugas ku selesai lebih cepat dari yg kuduga.. Happy Reading 😘




Yeonjun hanya terdiam sembari mengaduk minumannya ia sama sekali tak bertenaga sekarang skenario penuh drama luar biasa milik Soobin telah di terbitkan membuat Yeonjun mau tak mau harus berperan demi mengikuti alurnya.

Terkadang terbesit kata menyerah dipikiran Yeonjun ia merasa ragu untuk melangkah maju tapi hatinya menolak untuk mundur dan kembali membuatnya bersemangat untuk mewujudkan harapannya yaitu membawa kembali Soobin kepadanya.

Yeonjun terus tenggelam dalam pikirannya sampai ia terkejut karna bagian atas jasnya yg terasa basah.

"Aw!" Yeonjun berdiri dengan cepat.
"Ah maafkan aku sungguh. Aku tak sengaja akan aku bersihkan" ucap gadis itu panik.

"Tidak apa apa aku akan membersihkannya" ucap Yeonjun sembari mengambil sapu tangan dari tangan sang gadis.

"Sungguh aku minta maaf" ucapnya sembari membungkuk.

"Sudahlah tak apa" Yeonjun menahan tubuh gadis hal itu membuat sang gadis dapat menatap wajahnya.

"Apa kah kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya gadis itu langsung.

"Eh?" bingung Yeonjun.

"Sepertinya aku pernah melihat mu" ucapnya lagi menatap wajah Yeonjun.

"YUNA!"
"AKU DISINI~" balas Yuna sembari melambaikan tangannya pada pria yg memanggilnya.

"Apa yg kau lakukan disini? -Pria itu menatap Yeonjun- Ah Yeonjun-ssi halo" sapanya sembari membungkuk sopan.

"Kai Oppa mengenalnya?" Tanya Yuna berbisik.

"Tentu saja~ ia istri dari Choi Soobin" balas Kai.

"BENARKAH?! Ah sungguh maaf kan aku. Aku akan menganti jas mu~" Yuna membungkuk berkali kali.

"Apa yg kau lakukan?" bingung Kai.

"Aku tak sengaja menumpahkan minuman ku di jas nya" Jelas Yuna.

"Ceroboh sekali!"

"Yeonjun-ssi mohon maaf kan kekasih ku biarkan aku yg mengantinya" ucap Hueningkai sopan.

-Yeonjun tersenyum-
"Tak apa ini hanya setelan jas biasa tak perlu diganti dan Yuna-ssi kau tak perlu meminta maaf seperti itu" ucap Yeonjun lembut.

"Yeonjun-ssi terimakasih sekali lagi aku minta maaf" cicit Yuna.

"Sudah ku bilang berhati hati jangan ceroboh" ucap Kai pada Yuna lembut.

"Aku tidak sengaja lihatlah Oppa heels ini mempersulit ku" adu Yuna pada Hueningkai.

"Tak ada yg salah dengan sepatumu yg salah itu dirimu bukankah sudah ku katakan jangan pergi jauh dari ku" balas Kai lagi.

"Aku bosan Oppa terus mengabaikan ku~" Yuna mempoutkan bibirnya.

"Huft~ Maafkan aku" ucap Kai mencubit kecil pucuk hidung Yuna.

"Yeonjun-ssi sekali lagi kami minta maaf kami akan permisi dulu" Pamit Kai dan Yeonjun hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Manis sekali membuat ku iri semoga saja kisah cinta mereka akan selalu berjalan sangat manis" doa Yeonjun.






































"Kenapa terus menatapnya?" tanya Kai pada Yuna.

"Dia manis~" balas Yuna.
"Oh!" Jawab Kai dingin.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang