Learn To Love Again - 26

719 102 15
                                    

Yeonjun terbangun dalam kondisi yang kurang baik pagi ini tubuhnya terasa sangat sakit dan kelelahan dikarenakan acara semalam. Ia mengambil ponselnya yg terletak diatas nakas.

"Masih terlalu pagi untuk memulai aktivitas" eluhnya ketika melihat tertera angka 4 AM yg menandakan ia baru saja tertidur selama kurang lebih 3 jam. 

"Kau pasti kelelahan kan sayang. Mama minta maaf ya jangan marah begini" ucap Yeonjun sembari mengelus perutnya yg terasa sangat sakit.
"Soobin aku merindukanmu.. " ucapnya sedih.

Dulu ketika ia sedang mengandung Yeonsu, Soobin selalu menjaganya dan memberikan yg terbaik untuknya bahkan dalam lelah pun Soobin tetap terjaga demi memastikan bahwa Yeonjun baik baik saja.

Semua yg dimulai dengan kata "Dulu" memang terasa menyenangkan serta menenangkan karna kenangan yg indah tak akan tertutupi dengan kesedihan sebesar apapun.

(kayak kalian yg dulu deket sama doi sekarang cuman jadi penonton story wkwk) *ditampol readers.

Yeonjun sangat merindukan Soobin ia ingin memeluknya entah kenapa perasaan ini seperti tak bisa tertahan kan. Yeonjun memilih untuk menyambut pagi dengan duduk didepan jendela kamarnya memperhatikan tetes embun yg jatuh.

"shh" ringisnya saat berusaha untuk mendudukan dirinya.
"Baby rindu Papa ya? Maaf sayang Mama belum bisa mengajakmu bertemu Papa., tapi Mama janji akan membawa mu bertemu Papa nanti hari ini kita bertemu dokter dulu yaa" lagi lagi Yeonjun mengelus perutnya seolah sedang berbicara dengan bayinya.

Yeonjun mengetik pesan untuk Hangyul demi pertemuan mereka hari ini dan dengan cepat Hangyul pun membalas pesan Yeonjun.
"Dia sudah bangun di jam segini? Wah pasti melelahkan sekali menjadi dokter" monolognya.

Hangyul Side

"Bisakah aku mengambil cuti untuk hari ini? 3 operasi semalam membuat ku sangat kelelahan aku saja baru berada di dirumah jam segini" ucap Hangyul pada asisten nya di telepon.

"Sepertinya tidak bisa karna dokter Kim sudah mengambil cuti lebih dulu" balas sang asisten.

"Jika begini terus para bayi memang akan terlahir sehat tapi aku yg akan sakit!" eluhnya.
"Aku-" Ting!
"...Tidak jadi cuti hari ini aku akan kembali ke rumah sakit tepat pukul 6!!!" ucapnya cepat dan segera mematikan ponselnya.

Melihat pesan dari Yeonjun, Hangyul membatalkan niat awalnya.








❤ LEARN TO LOVE AGAIN ❤













Yeonjun memikirkan bagaimana cara agar dia bisa pergi ke rumah sakit hari ini dan yg pasti ia harus mendapatkan izin dari Soobin.

"Mama.. " panggil Yeonsu sembari menusap matanya.

"Iya sayang?" Yeonjun berjalan perlahan menuju Yeonsu dan mengusap pucuk kepalanya.

"ayo mandi sekarang Ma " ucapnya dengan sebelah mata terpejam.

"Mandi? Yeonsu yakin akan mandi sekarang ini masih terlalu pagi sayang" ucap Yeonjun.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang