Yeonjun dengan cepat memsuki mobilnya. Ia yg tak mempunyai clue apapun memutuskan untuk menelepon Wonwoo. Mengapa Wonwoo karna dari yg didengarnya bahwa ayahnya meminta keluarga Kim untuk menolong Soobin.
"Hyung dimana Mingyu hyung?" ucap Yeonjun cepat ketika panggilannya di jawab oleh Wonwoo.
"Mingyu pergi kerumah Soobin., Yeonjun jangan pergi kesana Yeon-" panik Wonwoo.
"Terimakasih hyung" ucap Yeonjun memutuskan panggilannya.
Dengan cepat Yeonjun mengendarai mobilnya menuju kediaman Soobin. Saat sampai disana hanya pagar tinggi tertutup rapat yg dilihatnya membuat Yeonjun harus memanjatnya dan meninggalkan mobilnya di luar.
Tak perduli dengan besi yg menggores lengannya Yeonjun terus berusaha melewati semua pembatas kawat yg di pasang disana.
"Aw shh!" Yeonjun meringis ketika sebilah kayu menggores kakinya.Rumahnya benar benar terlihat seperti rumah tua sekarang karna penuh dengan dedaunan yg mengering di sekitar halaman belum lagi beberapa kayu dan besi yg dipasang disekitar pintu.
Tuk! Kayu itu terjatuh begitu saja saat Yeonjun menyentuhnya.
"Ini aneh! Apakah seseorang telah sampai disini" monolognya.
Dengan sangat berhati hati Yeonjun mendorong pintu dan mengambil sebilah kayu sebagai perlindungan.
"Yeonjun!" kaget Mingyu.
Yeonjun yg juga terkejut dengan cepat mengangkat kayu ditangannya.
"Yak ini aku"panik Mingyu yg berusaha menahan tangan Yeonjun.
"Syukurlah! Apakah hyung sudah menemukan Soobin?" tanya Yeonjun.
"beberapa bawahan Taehyun berada di lantai atas untuk menyelamatkan Soobin" balas Mingyu. Mendengar itu Yeonjun berlari menaiki tangga membuat luka di kakinya semakin terbuka dan mengeluarkan darah.
"Yeonjun jangan pergi kesana itu berbahaya" tahan Mingyu.
"Aku tak peduli hyung Soobin memerlukan ku!" ucapnya melepaskan genggaman Mingyu
"YEONJUN!" Teriak Mingyu.
Yeonjun tak memperdulikan panggilan Mingyu dan terus berlari tergesa menuju lantai atas rumahnya yg sekarang sudah terlihat seperti gudang."Arghh!" Suara teriakan Soobin mulai terdengar ketika Yeonjun melewati ruangan tempat dimana kejadian serupa yg pernah terjadi padanya. Yeonjun sedikit bergetar ketika mengingat yg terjadi padanya hari itu.
"Soobin kumohon bertahanlah" monolog Yeonjun khawatir
"Bugh!" orang orang berbadan besar itu terus memukuli Soobin bahkan salah satu dari mereka mulai merobek kulit luar Soobin yg membuatnya menjerit kesakitan.
"KAU HARUS MATI SEBAGAIMANA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU! Plak!" ucap Lia sembari menampar wajah Soobin.
"ARGH!!" jeritan Soobin semakin terdengar.
"Soobin kumohon bertahanlah sayang" air mata Yeonjun mulai menetes. Ia tak tau harus masuk atau tidak kenangan buruk itu membuat tubuhnya menolak.
"Aku akan membunuh nya" ucap Lia sembari menarik pelatuk dari senjata yg dipegangnya.
Ceklek!
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫