Sekarang Yeonjun sedang membuat segelas susu untuk Yeonsu. Acara yg dibuat hari ini sangat menyenangkan ia juga bersyukur atas semua orang yg menyayangi putranya walau tetap saja perasaan sedih masih terselip diantara kebahagiannya karna yg diharapkan tak hadir disana.
"Yeonjun-ah?"
"Appa!" ucap Yeonjun terkejut sekaligus senang melihat Jonghyun"Appa darimana saja aku tak melihatmu tadi?" tanya Yeonjun.
"Maaf ya Appa ada beberapa pekerjaan tadi, senang melihatmu sudah pulih dan kembali ke rumah"ucap Jonghyun mengelus pucuk kepala Yeonjun."Kapan sidang perceraiannya di laksanakan?" tanya Jonghyun.
"Eum aku belum mandapatkan informasi tentang tanggalnya Appa" Yeonjun berusaha tenang.
"Oia appa aku harus kembali Yeonsu pasti menunggu, selamat malam appa"pamit Yeonjun sebelum Jonghyun bertanya tentang yg lainnya.
Saat Yeonjun kembali kekamarnya Yeonsu sudah menunggunya disana dengan memegang buku dongeng sebelum tidur
"Mama kenapa lama sekali?"tanya Yeonsu sembari mengusap matanya yg mengantuk.
"Mama berbicara sebentar dengan Grandpa tadi., Maaf ya Yeonsu pasti menunggu lama" ucap Yeonjun memberikan segelas susu untuk Yeonsu."Tak apa Yeonsu hanya takut Mama akan tertidur lagi seperti hari itu"ucapnya polos sembari memberikan gelas kosong kepada Yeonjun.
"Mama ayo bacakan ini"pintanya.
Yeonjun menatap buku yg dipegang Yeonsu sedih karna buku itu biasanya di bacakannya untuk Yeonsu saat bersama dengan Soobin. Buku itu menceritakan keluarga beruang yg bahagia dan selalu dipenuhi canda tawa.
"Mama.." panggil Yeonsu.
"Eum bagaimana jika Yeonsu bercerita tentang apa yg kau lakukan selama Mama tertidur., Kita kan sudah lama tidar saling bertukar cerita" ucap Yeonjun mengalihkan."Yeonsu pergi kesekolah eum dan akan makan Ice Cream bersama Beomgyu samchon ah terkadang Taehyun samchon juga ikut"ucapnya sembari mengingat
"Yeonsu makan banyak ice cream ya ternyata"ucap Yeonjun sembari mencubit gemas hidung Yeonsu.
"Yeonsu beli beberapa untuk Mama tapi karna Mama belum bangun Yeonsu... memakannya" ucapnya tersenyum menampilkan deretan gigi nya.
"Eum Yeonsu-ah?" panggil Yeonjun.
"Iya Ma?" Yeonsu menatap Yeonjun lucu."Apa Yeonsu pernah bertemu dengan Papa selama Mama tertidur?" tanya Yeonjun memastikan.
-Yeonsu menggeleng-
"Papa tidak pernah datang" ucapan Yeonsu membuat Yeonjun merasa sangat kecewa."Tapi... "Yeonjun menunggu Yeonsu melanjutkan kalimatnya.
"Kemarin sebelum pulang bersama Jihoon samchon Yeonsu bertemu Doyoon samchon dan dia memberikan mainan ini" ucapnya sembari menunjukkan action figure iron man kepada Yeonjun.
-Yeonjun mengambil action figure dari Yeonsu-
"Ini mainan yg kau tinggalkan di kamar Papa bukan? " tanya Yeonjun bingung.-Yeonsu mengangguk-
"Doyoon samchon bilang ini dari Papa" ucapnya polos.Hati Yeonjun sangat terluka ternyata tak hanya semua tentang Yeonjun. Soobin bahkan membuang segala sesuatu yg berhubungan dengan putranya darah dagingnya sendiri.
"Mama... Yeonsu rindu Papa" mendengar itu Yeonjun langsung membawa Yeonsu ke pelukannya.
"Mama juga sayang., Mama akan berusaha sekali lagi untuk membawa Papa kembali untuk kita"ucap Yeonjun menahan air matanya setidaknya ia harus kuat didepan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫