"Bagaimana bisa dia berselingkuh seperti itu! Lihatlah wajah gadis itu tak tau diri aigoo ingin ku cakar saja rasanya" Yeonjun terus saja mengungkapkan kekesalannya ketika melihat drama yg sedang berlangsung ditv.
"Ceraikan saja! Astaga bagaimana bisa dia mempertahankan pernikahan seperti itu!" ucapnya sembari melemparkan kulit kacang ketempat sampah yg sudah ia siapkan.
Yeonjun tenggelam dalam drama yg sedang populer itu sesekali ia merasa kesal tapi terkadang ia juga terlalu terhanyut hingga ikut menitikkan air matanya.
"Hiks jahat" Yeonjun menghapus air matanya.
"Jika itu Soobin mungkin aku tak tau harus melakukan apa hiks sedih Soobinn!! " tangisnya pecah ketika membayangkan bagaimana jika ia yg berada diposisi sang pemeran utama.
"Mama ada apa?" Yeonsu mengusap matanya.
"Maafkan mama sayang kemarilah" Yeonjun langsung memangku putranya.
"Kau terbangun maafkan mama ya"ucapnya sembari mengusap pucuk kepala Yeonsu pelan."Mama apakah papa sudah menelepon?" tanya Yeonsu.
"Belum sayang mari kita tunggu sebentar lagi" ucap Yeonjun."Yeonsu rindu papa, kapan papa akan kembali?" tanya Yeonsu menatap Yeonjun "Mama juga merindukan papa tapi ayolah sayang ini bahkan belum sehari papa akan kembali secepatnya tenang saja" balasnya sembari mengecek ponselnya menunggu panggilan dari Soobin.
Ia melirik waktu yg tertera diponselnya.
"Ini sudah pukul 8 malam harusnya Soobin sudah sampai 2 jam yg lalu tapi kenapa dia belum menelepon" batin Yeonjun."Mama" panggil Yeonsu sembari menggoyangkan lengan Yeonjun.
"Eh ada apa?"
"Yeonsu ingin ice cream,bolehkah?""Boleh sayang"
Yeonsu berlari kecil menuju kulkas menarik kursi dan menaikinya memperhatikan seisi kulkas tapi ia tak menemukan apa yg dicarinya.
"Mama ice cream nya tidak ada" teriak Yeonsu."Ada sayang diatas" balas Yeonjun.
Yeonsu kembali memperhatikan tapi ia tetap tak menemukannya.
"Tidak adaa" teriak Yeonsu lagi."Ini sayang" ucap Yeonjun -Yg entah sejak kapan sudah berada di belakang Yeonsu-menarik kotak ice cream dari dalam sana.
"Eh tapi tadi tidak ada" Yeonsu kebingungan.
"Apakah mama melakukan sulap" ucap Yeonsu membulatkan matanya."Sulap? Mana ada yg seperti itu sudah cepat turun" Yeonjun terkekeh melihat tingkah anaknya.
"Tapi bagaimana itu bisa terjadi?" Yeonsu mulai memasukan ice cream kedalam mulutnya."Itu karna kau tak mencarinya dengan benar maka dari itu biasakan memperhatikan terlebih dulu jangan langsung berteriak" jelas Yeonjun.
"Tapi aku sudah memperhatikannya" Yeonsu tak terima."Kalau begitu kenapa tak dapat" Yeonjun menatap Yeonsu meminta jawaban.
"Karna tak ah sudahlah" Yeonsu mengaku kalah walau ia benar benar tak melihat kotak Ice Cream tadi.Yeonjun tertawa memperhatikan putranya "Sangat mirip dengan Soobin" batinnya.
(Mana ni yg satu server sama Yeonsu. Dicari gak ada eh pas bilang emak auto ada 😂)
❤❤❤
"Taehyun bagaimana ini?!" Panik Soobin.
"Dimana kau meletakkannya astaga" ucap Taehyun yg juga ikut panik.
"Tadi aku memegangnya dan hilang begitu saja" Soobin memeriksa sekitar."Aku harus menghubungi Istri dan anak ku mereka pasti menunggu sekarang"Soobin frustasi.
"Itu karna kau terlalu ceroboh!" kesal Taehyun."Tuan maaf aku akan menghubungi pihak bandara atas ponsel mu dan masalah kamar akan aku urus sebentar lagi" ucap Lia sopan.
"Barang barang tuan sudah saya letakkan dikamar saya ini cardkeynya anda bisa menggunakankanya, saya permisi dulu tuan" sambung Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫