WARNING🚫
Chapter kali ini bakalan mengandung beberapa adegan dewasa jadi untuk yg merasa gak nyaman sama hal kayak gitu bisa langsung diskip aja
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA
TERIMA KASIH❤
❤LEARN TO LOVE AGAIN❤
❤Sesuai janjinya malam ini Soobin benar-benar mengajak istri serta anaknya untuk makan malam di restoran mewah tidak hanya itu Soobin bahkan membawa putranya bermain serta membeli segala yg diinginkan putranya.
Yeonsu sangat menikmatinya. Membuatnya merasa tak ingin malam ini berlalu ucapan terimakasih dan kata cinta terus di ucapkan olehnya sampai ia tertidur dengan perasaan senang dikursi belakang.
"Oke sampai"ucap Soobin seraya mencabut kunci mobilnya.
Yeonjun menoleh bermaksud untuk mengajak putranya untuk turun
"Bin lihatlah Yeonsu tertidur"ucap Yeonjun.
"Dia lucu sekali hyung...sepertimu"Kekeh Soobin. Chup! -Soobin mengecup ringan bibir Yeonjun-
"Soobin!" Yeonjun membulatkan matanya dan segera memukul pelan dada suaminya.
"Jangan memukul ku sayang -Chup!" lagi lagi Soobin mencuri kecupan di bibir Yeonjun.
"Ish Soobin.. Oia ini kuncinya"ucap Yeonjun sembari menyerahkan kunci yg di pegangnya.Soobin terlihat bingung "Kenapa kau memberikan kunci padaku?" tanyanya.
"Buka pintunya aku akan menggendong Yeonsu"balas Yeonjun. Soobin langsung mengembalikan kunci ditangannya kepada Yeonjun."Kau yg buka pintu biarkan aku menggendong Yeonsu!" Ucap Soobin final yg langsung bergegas menggendong putranya dan Yeonjun segera mengikuti perintah suaminya.
Soobin langsung mengantarkan Yeonsu kekamarnya dan Yeonjun sehabis mengunci pintu ia bergegas untuk mengganti pakaiannya.
"Pakai piyama yg mana ya?" monolog Yeonjun yg sedang memilih pakaiannya.
-Ia hanya menggunakan pakaian dalam dan bathrobe sekarang-Ceklek!
"Sayang kau gantilah bajumu. Sudah ku siapkan diatas meja"ucap Yeonjun tanpa menoleh.
"Baiklah... Tapi sayang dimana bajumu?" tangan Soobin sudah melingkar sempurna di pinggang Yeonjun."Aku sedang mecarinya...ish geli sayang!"
Yeonjun menggerakkan tubuhnya karna Soobin sudah menciumi lehernya dari belakang.
"Soobin ganti bajumu" tak ada jawaban Soobin masih asik menciumi leher mulus Yeonjun."Assh Bin.." lenguh Yeonjun saat tangan Soobin sukses menyentuh nipple nya.
"let's play tonight honey" bisik Soobin dengan suara serak penuh nafsu yg seakan tak tertahan.-Yeonjun membalikkan tubuhnya dan memeluk Soobin- Chup! Yeonjun mengecup bibir Soobin.
"Apa kau tidak lelah eum" ucap Yeonjun pelan."Tentu saja tidak"
"aw!"Soobin melepaskan bathrobe Yeonjun dan segera melemparkan Yeonjun keatas kasur seiring dengan dia yg mulai melepaskan kaosnya. Soobin mulai mencium Yeonjun dengan ciuman lembut yg menuntut.
"Eungh.." lenguh Yeonjun
Ck! Suara bibir basah dari mereka yg sedang berpangutan menimbulkan suara diruangan yg hening."Engh So.. Soobin"darah Yeonjun seakan mengalir deras saat Soobin mulai menciumi lehernya.
"Eunghhh Choiii Ssoobinn aasshh" Yeonjun semakin merasa panas saat Soobin mengecup nipplenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Learn To Love Again
FanfictionMenceritakan tentang pasangan yg berusaha untuk saling mencintai kembali setelah melalui rasa sakit dan kebencian. Berjanji untuk berjalan bersama demi sang buah hati. Soojun/Binjun (TXT) Warn : BxB + Mpreg 🚫